Square Enix dan Tencent Bentuk Kerjasama Strategis

August 31, 2018 11:24
Square Enix dan Tencent Bentuk Kerjasama Strategis

Square Enix dan Tencent telah mengumumkan bahwa mereka menjalin kerjasama strategis yang menghasilkan joint venture company untuk membuat game AAA secara kerjasama yang berdasarkan IP Baru, lisensi dari IP lain, dan lainnya.

Berikut adalah siaran pers yang dirilis:

Square Enix Holdings Co., Ltd (Selanjutnya disebut sebagai Company) hari ini mengumumkan bahwa Company dan Tencent Holdings Limited telah menandatangani surat dengan tujuan untuk membuat kerjasama strategis antara provider konten berkualitas tinggi dan juga provider layanan internet terbesar.

Square Enix Group terus berusaha keras untuk menawarkan pengalaman konten yang unik untuk seluruh fansnya di seluruh dunia melalui bisnis yang bervariasi. Square Enix Group akan meningkatkan usaha pengembangan bisnis demi meningkatkan layanan konten di seluruh dunia melalui kerjasama strategis ini dengan Tencent Group. Hasil dari kerjasama baru ini tediri dari didirikannya joint venture company, pengembangan kerjasama untuk judul-judul AAA berdasarkan IP baru, lisensi dari IP lain, dan lainnya.

“Kami memiliki harapan tinggi untuk kerjasama strategis dengan Square Enix Group,” ujar Steven Ma, Senior Vice President dari Tencent Group. “Kerjasama ini akan memungkinkan kami untuk menghubungkan layanan internet kami yang bervariasi dengan kreativitas Square Enix Group, dan memberikan konsumen kami dengan pengalaman konten yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam tingkat global.”

“Tencent Group dan Square Enix memiliki visi yang sama untuk menggunakan teknologi dan kreativitas untuk menghadirkan pengalaman entertainment dan layanan yang belum pernah ada sebelumnya ke audiens global,” ujar Yosuke Matsuda, President and Representative Director of Square Enix Holding. “Kerjasama baru ini akan memberi dorongan besar kepada strategi Square Enix Group untuk diversifikasi penawaran konten kami dan memperluas akses untuk pasar yang lebih besar.”

Informasi lebih lanjut mengenai kerjasama strategis ini akan diumumkan dalam waktu yang akan datang seiring ada progress baru.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.