‘Xenoblade Chronicles 2 Expansion Torna: The Golden Country’ Tayangkan Trailer Perkenalan

August 31, 2018 4:32 pm
‘Xenoblade Chronicles 2 Expansion Torna: The Golden Country’ Tayangkan Trailer Perkenalan

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Nintendo merilis trailer perkenalan untuk DLC terakhir untuk “Xenoblade Chronicles 2” yang berupa story DLC bernama “Torna: The Golden Country.”

Sesuai dengan namanya, DLC ini mengambil setting 500 tahun sebelum kejadian di Xenoblade Chronicles 2. Tepatnya kejadian dalam The Aegis War yang sering direferensikan dalam Xenoblade Chronicles 2. Karena setting tempatnya yang berbeda, kalian akan bisa menikmati cerita baru dan juga lokasi baru, bahkan ada lagu baru juga.

Trailer ini juga mendetilkan beberapa sistem baru yang dihadirkan dalam DLC ini seperti sistem pertarungan yang sedikit berbeda, Camp Point untuk membuat Pouch Item dan berkomunikasi dengan anggota party, hingga sistem bernama Hito no Wa yang bisa meningkatkan harapan manusia jika kalian membantu mereka.

Kalau kalian sudah membeli Expansion Pass untuk Xenoblade Chronicles 2, kalian akan langsung mendapatkan DLC ini ketika dirilis. Namun Nintendo akan merilis Torna: The Golden Country secara terpisah dalam bentuk fisik tanpa perlu memiliki Xenoblade Chronicles 2. Versi fisiknya akan dilengkapi dengan kode download untuk Expansion Pass yang bisa digunakan untuk Xenoblade Chronicles 2.

Torna the Golden Country akan rilis pada tanggal 14 September bagi pemilik Xenoblade Chronicles 2 dan Expansion Pass. Sedangkan versi fisik akan rilis pada tanggal 21 September untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu