Jumlah Pemain ‘Final Fantasy XIV’ Tembus 14 Juta Orang

September 3, 2018 9:59 am
Jumlah Pemain ‘Final Fantasy XIV’ Tembus 14 Juta Orang

Pada saat ini, “Final Fantasy XIV” sedang merayakan ulang tahun ke-5. Ternyata dalam acara perayaan ini, jumlah pemain untuk MMORPG ini telah mencapai 14 juta orang. Square Enix juga mengungkapkan bahwa 4 juta orang ikut masuk ke dunia Eorzea pada tahun ini.

Berikut adalah pesan dari produser dan sutradara Naoki Yoshida untuk milestone ini:

Walau Final Fantasy XIV versi awal gagal mencapai ekspektasi, melalui dukungan orang-orang di media, perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan kami, dan tentunya para pemain yang penuh dedikasi, kami berhasil meluncurkan A Realm Reborn pada tahun 2013. Final Fantasy XIV memang telah lahir kembali, dan selama 5 tahun terakhir, game-nya telah berkembang menjadi apa yang kita tahu dan cintai saat ini. Saya sangat berterima kasih.

Kami dalam tim development dan operasional telah terus bekerja keras secara maksimal sejak rilisnya A Realm Reborn, dan walau kami telah mengambil beberapa salah langkah, para Warrior of Light terus mendorong kami.

Ada banyak pengalaman bermain baru dan kisah epic yang ingin sampaikan kepada kalian. Kami akan terus bekerja keras untuk memperluas dunia Final Fantasy XIV, tempat para pemain membentuk ikatan dengan pemain lain melalui petualangan mereka.

Final Fantasy XIV adalah hasil dari semangat dan komitmen semua orang, termasuk kalian para Warrior of Light, dan saya harap kalian akan terus mendukung kami seiring kita membangun dunia ini bersama-sama.

Saat ini perayaan ulang tahun ke-5 masih berlanjut di Final Fantasy XIV. Kalian bisa menikmati event ini hingga tanggal 18 September. Detil mengenai event-nya bisa kalian baca di sini.

Final Fantasy XIV bisa dimainkan di Playstation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu