Rilis Sebentar Lagi, ‘Wild Arms: Million Memories’ Ungkap Detil Perdana

September 3, 2018 11:35 am
Rilis Sebentar Lagi, ‘Wild Arms: Million Memories’ Ungkap Detil Perdana

ForwardWorks telah mengungkapkan informasi perdana dari “Wild Arms: Million Memories.” Entri terbaru ini adalah RPG untuk mobile yang dikerjakan oleh Wright Flyer Studios.

Berikut adalah informasi mengenai game-nya dari situs resminya:

Cerita

Planet yang hancur, Filgaia

Ashley, Virginia, Jude, Dean, dan Clarissa adalah petualang yang terkenal sebagai Migrant Birds. Mereka menghadapi masalah karena Mother, pemimpin dair Metal Demon.

Apakah mereka tidak bisa menghentikan rencana Mother? Apakah mereka akan menerima takdir mereka yang penuh putus asa?

Tawa Mother yang terdengar gila bergema.

Tindakan untuk situasi terburuk sudah disiapkan, tetapi situasi ini masih terjadi…

“Kenapa kau khianati semua orang? Rudy….”

Takdir akan saling bertemu, dan perasaan akan saling terhubung—.

Karakter

Rudy Roughknight (seiyuu: Kenichi Suzumura) dari Wild Arms

Ashley Winchester (seiyuu: Takahiro Sakurai) dari Wild Arms 2

Virginia (seiyuu: Mikako Komatsu) dari Wild Arms 3

Jude Maverick (seiyuu: Ryoko Shiraishi) dari Wild Arms 4

Clarissa Arwin (seiyuu: Rie Takahashi) dari Wild Arms XF

Dean Stark (seiyuu: Hiro Shimono) dari Wild Arms 5

Brittany Shrewsbury (seiyuu: Nao Touyama) dari Wild Arms: Million Memories

Gadis ceria yang lahir dan tumbuh di Blue Caravan. Dia berlatih dengan penuh antusias untuk menjadi ARM Master di bawah panduan kakeknya Clarence, dan mewariskan skill dan semangat kakeknya. Dia adalah gadis yang jujur, pemberani, dan bisa akur dengan siapa saja, tetapi sering beraksi tanap memikirkan konsenkuensinya. Rekannya yang bernama Phiel sering menegurnya.

Perkembangan Cerita

Kalian akan membaca skenario sambil menyelesaikan quest pertarungan untuk melanjutkan ceritanya. Skenarionya terdiri dari 3 elemen: Main Story yang mencetitakan petualangan Rudy dan kawan-kawan, Sub-Quest yang menceritakan kisah masing-masing karakter yang tidak diceritakan dalam Main Story, dan Event yang berisikan episode dan quest dengan waktu terbatas.

Sistem Pertarungan

Nikmati pertarungan yang seru dengan kontrol yang sederhana. Swipe untuk bergerak, tap untuk menyerang, dan flick untuk menghindar. Jika kalian menghindar dengan sempurna, kalian akan menjadi kebal untuk beberapa waktu. Dengan menahan tap di layar, kalian bisa mengeluarkan charge attack. Dan jika kalian mengeluarkannya dengan timing yang tepat, kalian bisa melakukan charge counter.

Dengan menggunakan ARM (Awakening of Resonant Memories) yang kalian pasang sebelum pertarungan, kalian bisa mengeluarkan jurus spesial kapan saja. ARM dalam game ini adalah perangkat berbentuk kartu yang berisikan ingatan dari Filgaia melalui sebuah metal unik bernama Dragon Fossil. Ingatan tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar. Berbagai ARM akan hadir dalam game ini, termasuk ARM yang berhubungan dengan adegan dan karakter terkenal dari serinya.

Kalian bisa membawa 3 karakter ke pertarungan, dan mengganti karakter yang dikendalikan dengan mudah hanya dengan menekan icon karakter pada saat bertarung. Ketika serangan standar kena, gauge di kanan bawah layar akan terisi. Ketika penuh, kalian bisa mengaktifkan Force Ability yang unik untuk setiap karakter.

Staff

  • Production General Supervisor: Akifumi Kaneko
  • Music: Michiko Naruke
  • Developer: Wright Flyer Studios
  • Animation Production: A-1 Pictures & CloverWorks
  • Distribution: ForwardWorks

Pra-Registrasi

Pra-registrasi telah dibuka di situs resminya. Kalian akan bisa mendapatkan hadiah yang jumlahnya semakin banyak sesuai dengan orang yang mendaftar:

  • 50.000 orang: Gimel Coin x 10
  • 100.000 orang: Gems x 100
  • 200.000 orang: “The One Who Inherited Tears” ARM

Wild Arms: Million Memories akan rilis “dalam waktu dekat” untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu