‘Hunter x Hunter: Greed Adventure’ Ungkap Detil Perdana

September 4, 2018 12:05 pm
‘Hunter x Hunter: Greed Adventure’ Ungkap Detil Perdana

Bandai Namco telah mengungkapkan banyak detil perdana dari “Hunter x Hunter: Greed Adventure.” Detilnya terdiri dari sinopsis cerita, prologue trailer, dan juga dibukanya pra-registrasi.

Cerita

Lowongan yang berjudul “G.I 2 Beta Test Players Wanted” telah dibagikan kepada para hunter.

Setelah Gon menyelesaikan game-nya, tugas dari G.I. (Green Island) telah berakhir. Hunter Assocation kini berfokus berfokus pada fungsinya sebagai program penguatan. Di bawah pimpinan Pariston, institusi latihan hunter G.I. 2 sedang dimodifikasi dan disiapkan untuk digunakan kembali.

Salah satu perubahan terbesar dari G.I. 2 adalah A.I tercanggih yang dipasang sebagai game master baru. Melalui ini, game-nya dapat menerima rekaman permainan dan emosi pemain sebagai feedback, dan akan otomatis membuat dungeon dan kota untuk membuat “game yang terus berkembang dan berubah tanpa batas.”

A.I.-nya mengumpulkan dan menganalisa rekaman permainan pemain, dan memperbaharui game-nya. Data yang dikumpulkan dari pemain berfokus pada kemampuan Nen yang tidak dapat dibandingkan dengan kualitas dan kuantitas dari manusia biasa, dan agar bisa menghadapi hal tersebut, A.I.-nya belajar dan tumbuh dengan sangat cepat.

Seorang gadis misterius muncul di hadapan Gon dan Killua, yang datang kembali ke Greed Island sebagai pemain uji coba. Gon dan Killua menyelamatkan gadis tersebut dari serangan pemain lain, dan ternyata sang gadis adalah pemula. Jadi mereka pergi berpetualang bersama.

Ketika pergi bersama sang gadis yang bernama Sufika, banyak quest dengan yang sangat sulit mulai sering terjadi di fasilitas latihan hunter. Gadis yang dikira pemula kadang-kadang bertindak dengan penuh misteri. Selain itu, Phantom Troupe terus mengejar sang gadis.

Siapa sebenarnya gadis ini? Apa yang disembunyikan dalam G.I. 2?

Sistem

  • 3D Action RPG: Nikmati Dunia Hunter x Hunter – Nikmati cerita baru dan juga dari karya aslinya. Pergi berpetualang dengan karakter-karakter familiar dalam dunia 3D.
  • Pertarungan dengan Kontrol Sederhana – Serang musuh dengan jurus yang menyolok dengan 1 tap saja. Lihat serangan musuh dan hindari serangannya dengan flick.
  • Gunakan Skill Card untuk Membalikkan Kondisi Pertarungan – Aktifkan kemmpuan Nen dari karakter yang ada di kartu untuk membantu tim kalian.
  • Banyak Karakter yang Familiar – Bentuk party sesuka hati dengan karakter-karakter dari seri Hunter x Hunter.

Pra-registrasi juga sudah dibuka di situs resminya. Seperti biasa, hadiah yang kalian dapatkan akan semakin banyak sesuai dengan jumlah orang yang mendaftar:

  • 50.000 orang: G-Stone x 120
  • 100.000 orang: G-Stone x 120, Jenny x 10.000
  • 150.000 orang: G-Stone x 160, Level Strengthening Material (Small) x 30, Level Strengthening Card (A) x 3

Hunter x Hunter: Greed Adventure akan rilis pada musim dingin untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu