Jadwal Rilis ‘Super Neptunia RPG’ Diundur di Jepang

September 4, 2018 3:37 pm
Jadwal Rilis ‘Super Neptunia RPG’ Diundur di Jepang

Compile Heart telah mengumumkan bahwa jawal rilis untuk “Super Neptunia RPG” harus diundur di Jepang. Game untuk PlayStation 4 ini awalnya akan rilis di Jepang pada tanggal 27 September, tetapi kini rilisnya diundur ke 20 Desember. Compile Heart menjelaskan bahwa mereka membutuhkan waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game-nya.

Super Neptunia RPG mengambil setting di dunia yang game 2D lebih berkuasa. Sebuah organisasi bernama Bombyx Mori yang memaksa penduduk untuk membuat game 2D sebagai persembahan untuk petingginya. Orang-orang yang menggunakan teknologi baru atau game-nya tidak memenuhi standar akan diusir ke Trial Grounds yang kejam. Seorang gadis terbangun di dunia ini tanpa ingatan selain namanya, Neptune. Dia menyadari dirinya memiliki kekuatan yang besar. Merasa seperti pahlawan, dia pergi berpetualang bersama buku aneh bernama Histoire.

Super Neptunia RPG versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game ini dikerjakan oleh Artisan Studios asal Quebec, Kanada.

Sumber: Gematsu