‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Detilkan Alur Pekan & Penelitian

September 4, 2018 15:15
‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Detilkan Alur Pekan & Penelitian

Koei Tecmo dan Gust telah merilis informasi baru dari “Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World.” Informasi kali ini mendetilkan tentang sistem hari-hari dalam 1 pekan dan juga melakukan penelitian.

Sistem Game

Siapkan Rencana untuk Setiap Hari

Kehidupan sehari-hari Nelke dan kawan-kawan dibagi menjadi hari kerja dan hari libur. Melakukan pekerjaan dan membangun kota hanya bisa dilakukan pada hari kerja, sedangkan di hari libur kalian bisa pergi mengunjungi warga dan memperdalam hubungan dengan karakter-karakter lain. Dengan melakuan penelitian dengan para alchemist, kalian bisa melakukan berbagai hal yang berbeda. Rencanakan jadwal kalian, dan buat mimpi kalian menjadi kenyataan.

Contoh kegiatan di hari kerja adalah kalian bisa memberi tugas ke berbagai orang seperti melakukan synthesis (khusus untuk alchemist), menjaga toko, dan pergi menjelajahi area sekitar. Masing-masing karakter memiliki kelebihan, jadi kalian disarankan memberi tugas yang sesuai dengan kelebihan karakter.

Di hari libur, kalian bisa menikmati berbagai kegiatan seperti berinteraksi dan pergi keluar dengan semua orang. Kalian bisa meningkatkan persahabatan dengan berinteraksi dengan karakter, contohnya berinteraksi dengan mereka. Jika tingkat persahabatan tinggi, akan ada berbagai hal baik yang bisa kalian nikmati.

Penelitian Bersama Alchemist

Dengan melakukan penelitian bersama alchemist, kalian bisa mendapatkan resep untuk membuat item baru, memperkuat item, dan juga mendapatkan item langka yang bisa digunakan untuk membangun kota atau menyelesaikan kerjaan. Ada juga resep spesial yang bisa kalian dapatkan dari penelitian. Dengan bekerjasama dengan para alchemist, kalian semakin dekat dengan Gransweit Tree yang kalian cari.

Peneliatan akan berkembang dalam bentuk research tree. Ketika kalian mencapai titik tertentu, kalian akan akan bisa melakukan Cooperative Synthesis untuk membuat item spesial.

Nelke & The Legendary Alchemists: Atelier of a New World akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan akan rilis pada musim dingin untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.