Tayangkan Trailer Cerita, ‘The Caligula Effect: Overdose’ Versi Asia Rilis di Hari Halloween

September 4, 2018 10:22 am
Tayangkan Trailer Cerita, ‘The Caligula Effect: Overdose’ Versi Asia Rilis di Hari Halloween

NIS America telah merilis trailer baru untuk “The Caligula Effect: Overdose” yang memperkenalkan cerita game RPG ini. Di saat yang bersamaan, publisher asal Korea yaitu H2 Interactive mengumumkan versi Asia dari game ini yang akan rilis lebih cepat daripada versi Inggris. Versi Asia akan mendukung teks dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

The Caligula Effect: Overdose merupakan remake dari The Caligula Effect yang pertama kali rilis untuk PS Vita pada tahun 2016. Remake ini menggunakan Unreal Engine 4 dan menghadirkan banyak peningkatan seperti arahan, visual, dan processing. Terdapat juga Forbidden Musician Route yang volumenya 2 kali lipat dari skenario utama, opsi tokoh utama perempuan, multiple ending, anggota Go-Home Club dan Ostinato Musician baru, serta lagu baru.

Untuk versi Asia, H2 Interactive menawarkan limited edition seharga 1.623.080 Rupiah di Play-Asia. Paket ini berisikan:

  • Game The Caligula Effect: Overdose
  • Official soundtrack (13 lagu)
  • Official art book
  • Steelcase
  • Nanoblock figure
  • Limited Edition special box

The Caligula Effect: Overdose versi Inggris baru akan rilis pada awal 2019 untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis pada tanggal 31 Oktober, tetapi untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu (1, 2)