‘Kamen Rider: Climax Scramble’ Gunakan Kamen Rider: Climax Fighters sebagai Basis

September 6, 2018 1:07 pm
‘Kamen Rider: Climax Scramble’ Gunakan Kamen Rider: Climax Fighters sebagai Basis

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini telah mengungkapkan informasi terbaru dari “Kamen Rider: Climax Scramble” yang akan hadir untuk Nintendo Switch.

Berikut adalah rangkumannya:

  • Basis dari Kamen Rider: Climax Scramble adalah Kamen Rider: Climax Fighters yang rilis untuk PlayStation 4.
  • Walau HP karakter kalian habis, kalian akan bisa hidup kembali kalau masih ada nyawa tersisa.
  • Ada story mode yang tokoh utamanya adalah Zi-O. Kalian akan mengendalikan Zi-O dan harus menghadapi berbagai Kamen Rider yang menyerang kalian. Ingatan dari para Rider telah diubah. Dengan mengalahkan mereka, ingatan para Rider akan kembali. Dengan mendapatkan ingatannya kembali, kalian akan membuka Free Battle. Ada juga pertaungan melawan seseorang yang misterius.
  • Game-nya mendukung local multiplayer hingga 4 orang dengan menggunakan 1 Joy-Con per pemain.
  • Ketika Scramble Blast gauge penuh, kalian bisa menekan L + R secara bersamaan untuk berubah menjadi form terkuat. Contohnya Build bisa berubah menjadi form Genius dan Cross-Z bisa berubah menjadi form Magma
  • Setiap karakter memiliki skill unik yang gauge-nya terisi secara otomatis dan akan otomatis aktif ketika penuh. Skill-nya berupa serangan kuat dan gerakan yang spesial. Contohnya Cross-Z bisa menggunakan Cross Charge.
  • Akan ada limited edition yang dilengkapi dengan bonus DX Zi-O Ridewatch orisinal, rubber strap yang luas, dan 4 buah bath sheet.

Kamen Rider: Climax Scramble akan rilis untuk Nintendo Switch, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan. Game ini juga akan rilis di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu