‘Umihara Kawase Fresh!’ Diumumkan untuk Switch

September 6, 2018 10:57 am
‘Umihara Kawase Fresh!’ Diumumkan untuk Switch

Pada tahun lalu, Success Corporation mengumumkan bahwa seri Umihara Kawase akan hadir di Nintendo Switch. Kini, mereka telah mengumumkan detil perdana game-nya yang memiliki judul “Umihara Kawase Fresh!.”

Seri Umihara Kawase adalah adalah seri game action yang membuat kalian mengendalikan tokoh utama bernama Umihara Kawase untuk bisa mencapai akhir level. Keunikan dari game ini adalah Kawase bisa menggunakan rubber ring untuk melempar tali yang elastis.

Kalau kalian tidak tahu, Umihara Kawase adalah istilah bahasa Jepang yang berarti “ikan dari laut memiliki lemak di perut, dan ikan dari sungai memiliki lemak di punggung.” Dalam bahasa Jepang, kalimat ini adalah “Umi no sakana wa hara ni, kawa no sakana wa se ni abura ga notteru.” Dalam seri ini, kalian akan menghadapi musuh yang berupa ikan-ikan penuh lemak dari laut dan sungai.

Umihara Kawase Fresh! dikerjakan oleh Studio Saizensen dengan desain karakter oleh Toshinobu Kondou, sama dengan game-game sebelumnya. Game-nya masih menggunakan rubber engine yang sama, jadi kontrolnya belum berubah. Umihara Kawase Fresh! dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk Nintendo Switch. Game-nya akan dipamerkan dalam Tokyo Game Show 2018.

Sumber: Gematsu