Bandai Namco Umumkan Lini ‘Nari Kids Park’ untuk Nintendo Switch

September 10, 2018 10:39
Bandai Namco Umumkan Lini ‘Nari Kids Park’ untuk Nintendo Switch

Bandai Namco telah mengumumkan seri game baru yang bernama “Nari Kids Park.” Sesuai dengan namanya, seri ini ditujukan untuk anak-anak agar bisa menjadi pahlawan favorit mereka. Ada 3 game pertama yang diumumkan yaitu “Nari Kids Park: HUGtto! PreCure,” “Nari Kids Park: Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patoranger,” dan “Nari Kids Park: Ultraman R/B.”
Ketiga game-nya akan rilis untuk Nintendo Switch.

Berikut adalah deskripsi singkat mengenai game-game-nya:

Nari Kids Park: HUGtto! PreCure

Dalam HUGtto! PreCure, kalian akan bisa menjadi Precure dan juga bertemu dengan para anggota HUGtto! Precure. Kalian akan bisa menikmati berbagai pekerjaan yang berupa mini-game dan juga bertarung melawan Oshimaida. Game ini mendukung permainan hingga 2 orang. Ada bonus cetakan perdana berupa kode download untuk Christmas Talk.

Nari Kids Park: Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patoranger

Dalam Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patoranger, kalian bisa menjadi anggota Lupinranger atau Patoranger untuk menghadapi Gangler. Game ini juga mendukung permainan 2 orang dan ada banyak mini-game yang bisa dimainkan bersama. Ada bonus cetakan perdana berupa kode download untuk Christmas Talk.

Nari Kids Park: Ultraman R/B

Dalam Ultraman R/B, kalian akan bisa menjadi Ultraman Rosso dan juga Ultraman Blu ketika bermain berdua. Tentunya ada banyak mini-game yang bisa kalian nikmati. Ada bonus cetakan perdana berupa kode download untuk Christmas Talk.

Ketiga game-nya akan rilis di Jepang pada tanggal 21 November dengan harga 4.800 Yen untuk masing-masing game.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.