Season Ketiga ‘Sword Art Online’ Akan Tayang Sepanjang 4 Cour

September 10, 2018 15:27
Season Ketiga ‘Sword Art Online’ Akan Tayang Sepanjang 4 Cour

Situs resmi anime “Sword Art Online: Alicization” telah menayangkan PV baru yang memperdengarkan lagu tema “Adamas” yang dibawakan oleh LiSA, dan lagu penutup Eir Aoi berjudul “Iris”.

Telah diungkap juga bahwa anime yang mengaku akan mengadaptasi keseluruhan arc Alicization ini akan tayang sepanjang 4 cour, dengan kata lain setidaknya anime akan tayang sebanyak 50 episode.

Anime akan tayang perdana pada 6 Oktober. Penayangan awal untuk episode pertama yang berdurasi satu jam akan diselenggarakan di Jepang pada 15 September.

Manabu Ono menyutradarai anime di A-1 Pictures. Gou Suzuki, Tomoya Nishiguchi, dan Shingo Adachi akan mendesain karakter. Yuki Kajiura kembali mengkomposisi musik.

Seri ini akan sekali lagi menampilkan Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna. Ai Kayano akan mengambil peran Alice dan Nobunaga Shimazaki akan memainkan peran EugeoArc Alicization ini berjalan selama 10 jilid light novel buatan Reki Kawahara tersebut, mulai edisi ke 9 sampai ke 18.

Sumber: ANN