Kreator Game Ternama Dirikan Studio Misterius Bernama Too Kyo Games

September 11, 2018 11:18 am
Kreator Game Ternama Dirikan Studio Misterius Bernama Too Kyo Games

Famitsu.com telah melaporkan bahwa ada studio game baru bernama Too Kyo Games. Studio misterius ini dipimpin oleh “kreator game ternama.”

Famitsu akan mengadakan livestream pengumuman Too Kyo Games yang akan menghadirkan kreator game ternama tersebut pada tanggal 11 September pukul 17:00 WIB. Livestream-nya juga akan mengungkapkan detil mengenai pendirian studionya, tujuannya, dan proyek yang dikerjakan saat ini. Acara ini akan dihadiri oleh pemimpin redaksi Famitsu Katsuhiko Hayashi, staff Too Kyo Games, dan juga seiyuu. Kalian akan bisa menyaksikannya melalui YouTube dan Niconico.

Famitsu juga telah merilis video countdown yang berisikan komentar-komentar dari berbagai kreator ternama. Video-video yang sudah dirilis adalah Yosuke Saito dari Square Enix, Suda51 dari Grasshopper Manufacture, Yoko Taro dari Bukkoro, dan Katsura Hashino dari Atlus.

Kalau melihat informasi pemilik situs TookyoGames.jp menggunakan WHOIS, situsnya didaftarkan di bawah nama Sound Prestige, yang sebelumnya menangani musik untuk Danganronpa dan Digimon Story: Cyber Sleuth.

Kalian bisa mengunjungi situs resmi Too Kyo Games di link berikut, halaman Facebook, dan akun Twitter.

Sumber: Gematsu