‘Sekiro: Shadows Die Twice’ Tayangkan Trailer TGS 2018

September 12, 2018 10:31 am
‘Sekiro: Shadows Die Twice’ Tayangkan Trailer TGS 2018

From Software dan Activision telah merilis trailer baru untuk “Sekiro: Shadows Die Twice” di Tokyo Game Show 2018. Selain memperlihatkan aksi shinobi bernama Sekiro, kalian juga diperkenalkan kepada pedang yang digunakannya bernama Fushigiri/The Mortal Blade.

Sekiro: Shadows Die Twice disutradarai oleh Hidetaka Miyazaki, yang sebelumnya menangani seri Dark Souls dan Bloodborne. Game ini menghadirkan gameplay yang serupa dengan game-game tersebut, tetapi terlihat lebih cepat dan memiliki elemen stealth. Keunikan dari Sekiro: Shadows Die Twice adalah tokoh utamanya memiliki tangan prostetik yang bisa berubah dan mempengaruhi gaya bertarung kalian.

Game ini mengambil setting pada era Sengoku di Jepang, dan kalian akan menjadi seorang ninja yang mengabdi kepada bangsawan muda yang merupakan keturunan dari keluarga unik. Namun kalian kalah dari samurai Ashina yang menginginkan kemampuan unik bangsawannya. Sekarang, kalian harus pergi untuk menyelamatkan pemimpin kalian dan membalas dendam.

Sekiro: Shadows Die Twice akan rilis pada tanggal 22 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Pre-order sudah dibuka di Jepang dan ada bonus cetakan perdana berupa digital art book dan juga mini-soundtrack CD.

Sumber: Gematsu