Ungkap Trailer Baru, ‘Left Alive’ Siap Rilis Februari 2019

September 12, 2018 10:46 am
Ungkap Trailer Baru, ‘Left Alive’ Siap Rilis Februari 2019

Square Enix telah merilis trailer terbaru dari “Left Alive” untuk menyambut Tokyo Game Show 2018. Selain memperlihatkan aksi ke-3 tokoh utama, trailer ini juga mengumumkan tanggal rilis game yang mengambil setting di dunia Front Mission ini.

Left Alive mengambil setting pada tahun 2127 di daerah Novo Slava yang terlanda perang. Kalian akan mengendalikan 3 tokoh utama yang harus berusaha untuk menyelamatkan diri. Di tengah perjalanan, kalian akan bertemu dengan berbagai karakter yang juga terjebak dan harus memilih untuk menolong mereka atau tidak.

Game ini dikerjakan oleh berbagai developer ternama seperti Toshifumi Nabeshima (sutradara, seri Armored Core), Yoji Shinkawa dari Kojima Productions (desainer karakter, seri Metal Gear), dan Takayuki Yanase (mecha desainer, Ghost in the Shell: Arise, Mobile Suit Gundam 00, Xenoblade Chronicles X).

Left Alive akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Februari 2019 untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu