[Waifu Wednesday] Morishima Haruka

September 12, 2018 6:39 pm
[Waifu Wednesday] Morishima Haruka

Balik lagi ke seri Amagami SS, kali ini giliran sang kakak kelas lucu yang kekanakan, Morishima ‘Lovely’ Haruka untuk dibahas.

Setelah sebelumnya kita pernah bahas heroine tergalak dengan kepribadian ganda, kali ini giliran heroine kakak kelas yang sikapnya tidak lebih dewasa darimu. Dalam Amagami SS, arc Haruka adalah yang paling pertama, sedangkan dalam season keduanya di Amagami SS+ arc Haruka dibalik menjadi yang terakhir.

Satu hal yang cukup menarik dari arc-nya Haruka adalah endingnya yang sampai nikah. Hanya tiga dari enam heroine yang memiliki ending pernikahan dalam seri ini. Meski tidak sampai kelihatan punya anak seperti arc-nya Tsukasa sih, muehehehe.

Gambar terkaitMana yang teriak-teriak Nanasaki Ai atau riot? Saya tunggu riotnya sini.

Haruka adalah heroine yang dikenal sebagai primadona di sekolahnya. Terkenal sampai ke seluruh tingkatan kelas sebagai gadis cantik dengan tubuh proporsional, dan sulit untuk digapai. Rasanya sungguh seperti mimpi deh kalau kamu bisa dekat sama Morishima-senpai.

Tapi pada akhirnya kalau kamu cukup beruntung untuk bisa dekat dengan Haruka, kamu akan menemukan fakta-fakta menarik soal dirinya. Dimana tidak ada siswa lain yang mengetahui sisi lainnya dari sang primadona sekolah ini. Mau tahu apa saja? Yuk simak dulu disini!

+ Lucu, dan senang dengan hal-hal yang lucu

Haruka itu lucu, titik. Mulai dari sikapnya, kesenangannya, dan segala macam hal-hal yang berhubungan dengannya. Kamu dijamin bakal banyak tersenyum dan tertawa kalau bareng dia deh.

Saking senangnya dengan hal-hal lucu, dia itu cenderung mudah didekati kalau kamu punya beberapa hal lucu seperti: adik perempuan, atau anak anjing. Apakah kamu punya hal-hal lucu tersebut? Bisa jadi bargain nih buat deketin Haruka-senpai.

+ Kapan lagi punya senpai yang kekanakan?

Age doesn’t matter.

Terkadang usia lebih tua tidak menjamin seseorang memiliki sikap yang lebih dewasa. Haruka adalah bukti nyata dari pernyataan tersebut. Dan tolong jangan memelintir statement barusan untuk melegalkan perbuatan kalian kepada yang jauh lebih muda ya.

Kalau belum dekat dengan Haruka, pasti kamu kebayang imej kalau doi adalah seorang gadis yang anggun, high-class, dan dewasa. Tapi bayangan tersebut akan langsung pecah kalau kamu udah dekat sama dia. Pada nyatanya, Haruka adalah tipe gadis yang suka sekali bermain dan bersenang-senang. Yang kadang bikin kamu gak habis pikir, karena secara usia dia lebih tua darimu.

Kamu harus bisa lebih dewasa dari usiamu sendiri kalau memutuskan buat dekat-dekat sama Haruka ya.

+ Buy 1 get 2

Oh iya, saya lupa bilang kalau Haruka adalah gadis blasteran. Dia punya kembaran bule dari Inggris yang usianya selisih setahun lebih tua darinya. Namanya adalah Morishima Sexy Jessica. Ya, “Sexy”, saya sendiri kaget dengar nama tengahnya itu. Pantes aja Haruka-senpai adorable ya, ternyata memang sudah ‘bibit unggul’ dari sananya toh.

Gak kok, saya gak bilang kalau kamu bisa dapat ending harem dimana kamu bisa memacari kedua gadis kembar tersebut. Lagipula, poligami itu ilegal di Jepang. Yang mau saya tekankan disini, kamu bisa bermain sama “dua” Haruka. Soalnya sifat mereka bisa dibilang gak beda terlalu jauh. Muehehe

Tapi hati-hati main-mainnya loh, kamu harus bisa membatasi Haruka. Soalnya …

– Main-main sih boleh, tapi lihat aturan juga dong

Saking Haruka hobi banget bermain-main, kadang dia sampai lupa batasannya. Saya sampai kasihan sama Tsukahara Hibiki-senpai , pasti repot ya punya sohib yang pecicilan kayak Haruka. Kayaknya kalau Haruka masih susah diatur, Hibiki-senpai ga bakal ragu buat beli rantai leher ya.

Haruka-senpai… tolong lihat-lihat kondisi ya plis. Kalau mau main-main jangan asal terobos gitu aja dong.

– Kurang peka

Sebagai primadona sekolah yang punya banyak fans, Haruka cenderung ga terlalu memperhatikan cowok-cowok disekitarnya. Sudah banyak juga cowok yang ditolak saat menyatakan cinta kepadanya. Mungkin karena itu juga, cowok-cowok yang naksir sama Haruka udah minder duluan sebelum berpikir untuk mendekatinya.

Maka dari itu Haruka cenderung gak peka sama keadaan orang-orang disekitarnya. Termasuk sahabatnya, Hibiki. Justru malah kamu yang harus pekain dan secara konstan ngingetin Haruka kalau begini.

– Maunya aneh-aneh

Kamu harus kebal dimarahin, soalnya senpai-mu yang satu ini bakal sering bikin kamu terkena masalah. Sifatnya Haruka yang satu ini memang agak nyebelin. Soalnya dia cenderung memiliki kemauan yang aneh-aneh. Kalau mood-nya lagi pengen melakukan sesuatu, dia gak bakal berpikir dua kali untuk menjalankannya.

Misal saat Haruka lagi pengen banget nyobain pakai baju renang sekolah. Dia gak bakal berpikir banyak. Dia bakal langsung menuju kolam renang, dan meminta pinjam dari klub renang yang lagi jamnya latihan disitu.

Aduh senpai… kadang aku capek ngikutin dirimu. Tapi dirimu lucu sih, jadi gimana ya…

Bonus: Lovely Haruka’s ED song, sung by Haruka (Itou Shizuka) herself <3