Nintendo Direct yang Diundur Siap Tayang Besok Subuh

September 13, 2018 13:25
Nintendo Direct yang Diundur Siap Tayang Besok Subuh

Pada pekan lalu, Nintendo berniat menayangkan Nintendo Direct terbaru tetapi sayangnya harus diundur karena terjadi gempa di Hokkaido. Kini, mereka telah mengumumkan jadwal barunya yaitu akan tayang pada tanggal 14 September 2018 pukul 05:00 WIB.

Informasi yang akan dirilis masih berfokus pada game-game Nintendo 3DS dan Nintendo Switch yang akan datang. Kalian akan bisa menyaksikannya di link-link berikut:

Dalam berita terkait, Nintendo juga mengumumkan bahwa layanan Nintendo Switch Online akan rilis pada tanggal 19 September. Pada saat rilis, kalian bisa daftar uji coba gratis selama 7 hari di Nintendo eShop. Nintendo juga akan mengungkapkan detil lebih lanjut dalam Nintendo Direct besok.

Layanan online tersebut akan disertai dengan system update versi 6.0.0 yang rilis pada tanggal 19 September 2018 pukul 07:00 WIB. Setelah update ini di-install, kalian tidak akan bisa lagi melakukan unlink Nintendo Account dari Nintendo Switch user account. Setelah update-nya rilis, akan ada maintenance untuk Nintendo eShop hingga pukul 10.00 WIB.

Setelah maintenance selesai, kalian akan bisa membeli langganan Nintendo Switch Online. Kalian tidak akan otomatis menjadi anggota pada layanan dimulai, jadi kalian harus segera langganan untuk bisa tetap bermain online.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)

Sorry. No data so far.