‘Pokemon: Let’s Go, Pikachu! & Let’s Go, Eevee!’ Detilkan Jurus Khusus Rekan, Bundel Switch

September 13, 2018 11:18
‘Pokemon: Let’s Go, Pikachu! & Let’s Go, Eevee!’ Detilkan Jurus Khusus Rekan, Bundel Switch

The Pokemon Company dan Nintendo telah merilis informasi terbaru dari “Pokemon: Let’s Go, Pikachu!” dan “Pokemon: Let’s Go, Eevee!” yang mendetilkan teknik rahasia, jurus khusus rekan, interaksi dengan rekan, dan juga bundle game dengan konsol Nintendo Switch.

Secret Technique

Pada saat berpetualang, kalian pasti akan bertemu dengan rintangan seperti jalan yang diblokir atau harus menyebrangi laut. Untungnya, kini rekan kalian bisa belajar Secret Technique untuk membantu kalian.

Exclusive Move

Rekan kalian bisa mempelajari jurus khusus yang tidak bisa dipelajari oleh Pokemon lain. Karena rekan kalian akan terus menemani petualangan kalian, rekan kalian memerlukan jurus yang bisa diandalkan agar bisa menghadapi berbagai tantangan.

Jika kalian terus memberi cinta kepada rekan kalian, kadang-kadang dia akan memberi sinyal pada saat bertarung. Jika kalian menggoyangkan Joy-Con pada saat ini, rekan kalian akan menggunakan kekuatan uniknya. Tidak hanya itu, rekan kalian juga bisa memberi sinyal pada saat bukan giliran dia bertarung. Jika kalian meresponnya, dia akan membantu Pokemon yang bertarung dengan meningkatkan statusnya.

Contohnya, Pikachu bisa melakukan Splishy Splash yang berupa serangan tipe Water dan Eevee bisa melakukan serangan Buzzy Buzz dengan tipe Electric.

Bermain Bersama Rekan

Di tengah berpetualang dan bertarung, ada baiknya kalian untuk beristirahat dengan rekan Pokemon kalian. Nikmati bermain bersama Pikachu atau Eevee untuk memperkuat ikatan kalian. Dia akan duduk di lengan kalian, jadi kalian bisa mengelusnya, memberi makan, dan lainnya.

Rias Rekan Pokemon

Kalian bisa merasa lebih dekat dengan rekan Pokemon kalian dengan menggunakan pakaian yang serupa. Kalian akan bisa merias rekan kalian dengan berbagai kostum, aksesoris, dan juga gaya rambutnya.

Ketika bermain dengan rekan, kalian bisa mengubah gaya rambutnya hanya dengan mengacaknya lewat touch screen. Gaya rambutnya akan berubah sesuai dengan aksi kalian, jadi cari yang paling kalian sukai.

Nintendo Switch Bundle

Akan ada bundel khusus yang berisikan Nintendo Switch dengan tema Pikachu dan Eevee, serta game Pokemon: Let’s Go, Pikachu! atau Pokemon: Let’s Go, Eevee! Kalian juga akan mendapatkan Joy-Con bertemakan Pikachu dan Eeve, serta Poke Ball Plus.

Pokemon: Let’s Go, Pikachu! dan Pokemon: Let’s Go, Eevee! akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 16 November untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.