Ryu ga Gotoku Studio Umumkan ‘Judge Eyes’ untuk PS4

September 13, 2018 12:16 pm
Ryu ga Gotoku Studio Umumkan ‘Judge Eyes’ untuk PS4

Dalam PlayStation LineUp Tour, Ryu Ga Gotoku Studio dari Sega telah mengumumkan game baru yang berjudul “Judge Eyes: Shinigami no Yuigon” (judul Inggris sementara: Project Judge). Game yang berupa legal suspense action game ini akan akan rilis untuk PlayStation 4.

Dalam game ini, kalian akan mengendalikan tokoh utama bernama Takayuki Yagami yang diperankan oleh aktor ternama Takuya Kimura. Dia adalah seorang detektif pribadi yang akan menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Sama seperti game Yakuza, ada berbagai aktor ternama yang akan hadir di game ini. Lagu tema untuk game ini adalah “Arpeggio” yang dinyanyikan oleh Alexandros.

Berikut adalah karakter-karakter yang diperkenalkan:

Takayuki Yagami (diperankan oleh Takuya Kimura)

Tokoh utama dari Judge Eyes.

Mantan pengacara yang sangat idealistis dan kini menjadi detektif pribadi. Setelah dikhianati oleh salah satu mantan kliennya, dia terkenal sebagai penipu yang membiarkan pembunuh bebas berlari, membuat karirnya hancur.

Sekarang dia terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang unik dan harus menggunakan kemampuan investigasinya secara maksimal untuk bisa memecahkan kasus ini.

Takashi Genda (diperankan oleh Akira Nakao)

Pengacara yang telah mengawasi pertumbuhan Yagami sejak dia memulai karirnya. Setelah kasus Yagami yang membuat dia harus keluar dari dunia legal, Genda masih terus menjaga dan sering menolongnya dengan memberi pekerjaan.

Kazuya Ayabe (diperankan oleh Kenichi Takito)

Detektif yang bekerja di Organized Crime Division dari Tokyo Police Department. Dia adalah polisi yang korup karena sering menyimpan informasi investigasi untuk keuntungan dirinya. Namun dia kadang membantu Yagami… dengan harga.

Mitsuru Kuroiwa (diperankan oleh Shosuke Tanihara)

Detektif yang bekerja di Organized Crime Division dari Tokyo Police Department. Dia terkenal dalam kemampuannya memimpin dan juga memiliki tingkat penangkapan sukses tertinggi di Kamurocho. Dia adalah polisi yang bertugas sesuai aturan. Dia merasa elemen tidak dikenal sepergi Yagami adalah gangguan yang berbahaya.

Kyohei Hamura (diperankan oleh Pierre Taki)

Kapten dari keluarga Matsugane, bagian dari Tojo Clan yang berbasis di Kamurocho. Hamura adalah orang yang egois, tetapi dia ahli mengendalikan orang lain untuk bertindak menguntungkan dia. Dia sangat terlibat dengan Yagami dalam kasus pembunuhan berantai.

Setelah pengumuman di PlayStation LineUp Tour, Sony juga mengadakan presentasi yang berdurasi 51 menit. Presentasi ini memperkenalkan game-nya dan menampilkan Takuya Kimura, Shoshuke Tanihiara, Kenichi Takito, Akira Nakao, Alexandros, dan Toshihiro Nagoshi.

Judge Eyes akan rilis pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4 di Jepang, Asia, dan Korea. Versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019. Kalian yang penasaran bisa coba langsung demo-nya yang bisa kalian ambil di PlayStation Store Jepang.