‘Tales of Vesperia: Definitive Edition’ Siap Rilis per Januari 2019

September 13, 2018 11:38 am
‘Tales of Vesperia: Definitive Edition’ Siap Rilis per Januari 2019

Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Tales of Vesperia: Definitive Edition.” Game ini akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 11 Januari 2019.

Selain itu, mereka juga mengumumkan akan ada Anniversary Bundle khusus di Bandai Namco Online Store. Kontennya belum diumumkan, tetapi akan dilengkapi dengan “exclusive collectible” yang menampilkan Yuri Lowell, Patty Fleur, Flynn Scifo, dan Repede. Berikut adalah tampak case-nya.

Terdapat juga 10th Anniversary Edition di Jepang yang harganya adalah 11.000 Yen. Paket ini berisikan:

  • Boks khusus dengan ilustrasi oleh Kousuke Fujishima
  • 10th Anniversary Edition reversible box art
  • Hardcover Memorial Art Book yang berisikan konten perayaan ulang tahun ke-10, termasuk ilustrasi karakter dan lainnya.
  • Anniversary double acrylic plate yang menampilkan karakter-karakter anggota Brave Vesperia.
  • Tales of Vesperia: The First Strike Blu-ray disc dengan bonus konten video baru
    • Bonus video baru #1: “Special Dramatic Skit: Reunion” – Para party berkumpul kembali setelah kejadian di game-nya. Dengarkan pendapat para karakter yang tidak pernah kalian dengar sebelumnya.
    • Bonus video baru #2: anime pendek “Tales of Home Room ~Vesperia~” – anime baru pendek yang menggambarkan liburan musim panas para karakter.

Ada juga bonus cetakan perdana di Jepang (untuk versi digital, pembelian sebelum tanggal 7 Februari 2019) yang berupa kode download untuk “Special Dramatic Skit ~Celebration! 10th Anniversary.” Dalam skit ini, Yuri dan lainnya akan mengobrol soal perayaan 10 tahun game Tales of Vesperia. Kode download-nya akan bisa dimasukkan ke halaman khusus di situs Tales Channel+.

Tales of Vesperia: Definitive Edition akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)