Grand Launching ‘Ragnarok Rush Indonesia’. Game Mobile Ragnarok Terbaru!

September 14, 2018 18:02
Grand Launching ‘Ragnarok Rush Indonesia’. Game Mobile Ragnarok Terbaru!

Kabar gembira dari Gravindo. Hari yang dinantikan akhirnya telah tiba. Karena mulai hari ini “Ragnarok Rush” Indonesia telah resmi dibuka dan bagi RO Mania yang kemarin sudah mendaftar pada masa Pra-Registrasi sudah bisa mendownload dan mulai memainkannya.

Ragnarok Rush merupakan game ber-genre Action RPG dengan gameplay yang berbeda dengan Ragnarok Online lainnya sehingga tidak serumit seperti versi PC-nya. Dikarenakan game ini berbasis mobile jadi RO Mania bisa memainkannya di smartphone kamu, dimana saja dan kapan saja kamu mau.

Ragnarok Rush juga memiliki jalan cerita yang ringan sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan, dan juga terdapat fitur-fitur lain yang membuat game ini sangat menarik pastinya, seperti:

  • Pet System

Fitur Pet ini berbeda dengan game Ragnarok Online yang sudah ada. Karena cuma di Ragnarok Rush kamu bisa memiliki Pet dari sekian banyak monster dan MVP atau Boss Monster untuk kamu pilih dan bertarung bersama kamu.

  • Tampilan Costume yang menarik

Bukan Ragnarok namanya kalau tidak ada item atau equipment untuk kamu pilih. Ada banyak sekali macam dan jenisnya yang bisa kamu pakai dan kamu juga bisa memperkuat karakter kamu karena kali ini semua costume bukan hanya sebagai aksesoris tetapi juga memiliki stat tambahan

  • Arena

Arena merupakan fitur dimana kamu bisa melawan pemain lainnya (PVP) dan membuktikan bahwa kamu bisa menjadi legenda baru yang terhebat di dunia Rune Midgard dengan menjadi petarung nomor satu di Arena.

  • Guild System & Territorial War

Kamu bisa berkomunikasi dengan teman-teman mu hingga mengajak mereka untuk mendirikan sebuah Guild dan mencoba Guild War.

  • Craft

Kamu bisa membuat senjata terkuat yang khusus untuk class pilihan mu dan ada banyak sekali pilihan senjata dan armor yang bisa kamu pakai.

  • Raid Boss

Rasakan serunya bertarung melawan Raid Boss dengan bantuan seluruh teman-teman mu yang ada di Rune Midgard.

Selain itu terdapat beberapa class dasar yang bisa kamu pilih seperti Swordsman, Magician, Archer, Thief, Acolyte yang kemudian dapat berubah menjadi class-class yang lebih tinggi lagi dan lebih kuat lagi agar kamu bisa mengalahkan para monster atau pemain lainnya dalam fitur Arena.


Ragnarok Rush merupakan jenis permainan yang mudah dimainkan, sehingga dapat menghadirkan suatu pengalaman baru baik untuk kamu yang sudah mengenal Ragnarok Online maupun yang baru pertama kali mau mencoba game Ragnarok.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ragnarok Rush Indonesia dapat dilihat melalui link berikut:

https://rush.gravindo.id/home

Sorry. No data so far.