‘Omega Labyrinth Life’ Diumumkan untuk Nintendo Switch

September 14, 2018 9:21 am
‘Omega Labyrinth Life’ Diumumkan untuk Nintendo Switch

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini, D3 Publisher telah mengumumkan entri terbaru dari Omega Labyrinth yang berjudul “Omega Labyrinth Life” yang akan hadir untuk Nintendo Switch. Situs teaser-nya juga sudah dibuka.

Beriktu ini adalah sinopsis ceritanya:

Bellefleurs Girls’ Academy memiliki taman yang sangat luas dan indah.

Taman tersebut memiliki legenda berupa bunga indah yang akan terus berkembang selemanya karena kekuatan ajaib dari bunga suci “Flora” yang ada di tengahnya.

Di sekolah yang dikunjungi oleh para ojou-sama ini, datanglah 1 siswi pindahan pertama sejak sekolahnya didirikan.

Namanya adalah Hinata Akatsuki.

Walau hati Hinata penuh dengan ekspektasi dari kehidupan sekolah barunya, 1 hari setelah dia pindah ternyata bunga-bunga di taman yang tidak pernah layu tiba-tiba layu semua.

Hilangnya taman yang merupakan kebanggaan dan juga dukungan spiritual mereka untuk mewujudkan mimpi mereka, para siswi merasa sedih dan kesal…

Demi mengembalikan taman yang cantik, Hinata dan teman-temannya pergi menantang gua suci.

Walau deskripsi ceritanya terlihat cukup serius, jangan lupa kalau ini adalah Omega Labyrinth, yang deskipsinya serinya adalah “roguelike RPG yang sedikit ecchi.” Pada saat masuk gua, kalian bisa mengumpulkan Omega Power untuk memperbesar ukuran oppai karakter.

Omega Labyrinth Life akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk Nintendo Switch. “Roguelike RPG X slow life X oppai” ini akan dipamerkand alam Tokyo Game Show 2018 yang berlangsung pada 20-23 September.

Sumber: Gematsu (1, 2)