Proyek Baru Fumito Ueda Sedang Dikerjakan

September 14, 2018 3:15 pm
Proyek Baru Fumito Ueda Sedang Dikerjakan

Famitsu melaporkan proyek baru dari kreator Ico, Shadow of the Colossus, dan The Last Guardian yaitu Fumito Ueda dan studio miliknya GenDesign tengah dikerjakan. Dikatakan juga bahwa proyek baru ini skalanya setara dengan game-game sebelumnya.

Berikut adalah rangkuman dari artikel wawancara bersama Ueda:

  • “Kami berada dalam tahap mencoba berbagai hal. Pada tahap ini, kami membuat ide kami untuk mencobanya apakah idenya menarik atau tidak, dan didukung oleh Kowloon Nights (pendanaan untuk game). Jadi kami kini kami tengah melakukan prototyping.”
  • “Kami sedang mencari bagian intinya terlebih dahulu, dan dari sana kami akan membangunnya menjadi produk yang stabil. Itu adalah tantangan kami kali ini.”
  • “Apa yang kami buat saat ini tidak terasa seperti game indie. Pada akhirnya target kami adalah sesuatu yang skalanya seperti Ico, Shadow of the Colossus, dan The Last Guardian.”
  • “Jika pengerjaan skala besar menarik perhatian kami, saya rasa kami akan memperluas sistem development-nya secara signifikan, dan membawanya ke tim development skala besar untuk membuat gamenya jadi besar.”
  • “Ini adalah judul yang benar-benar baru, bukan sekuel.”

Sumber: Gematsu