‘Catherine: Full Body’ Siap Rilis di Jepang di Hari Valentine

September 15, 2018 5:31 pm
‘Catherine: Full Body’ Siap Rilis di Jepang di Hari Valentine

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini, Atlus telah mengumumkan jadwal rilis untuk “Catherine: Full Body” di Jepang. Tidak hanya itu, mereka juga akan livestream pada hari ini yang mengungkapkan banyak informasi baru dari game ini.

Berikut adalah rangkuman informasi yang dibagikan dalam Famitsu:

  • Ada limited edition seharga 13.980 Yen yang berisikan game, slip art box, soundtrack CD yang terdiri dari 4 disc, art book, dan kode DLC.
  • Terdapat Arrange Mode yang menghadirkan mekanisme baru.
  • Ada lebih dari 500 stage, dua kali lipat dari game aslinya.
  • Ada lebih dari 20 adegan anime.
  • Kalian akan bisa mengubah suara Catherine. Selain Miyuki Sawashiro (seiyuu asli untuk Catherine) dan Mamiko Noto (pengisi suara Fuuka Yamagishi di Persona 3), akan ada 9 suara Catherine tambahan dari berbagai seiyuu ternama yang rilis sebagai DLC. Semua seiyuu yang belum diumumkan sebelumnya pernah memerankan karakter selingkuhan.

Livestream yang akan mengungkapkan informasi akan diadakan pada hari ini, 15 September pada pukul 17:00 WIB melalui Niconico. Livestream-nya akan memperlihatkan trailer terbaru, gameplay, dan juga berbagai informasi baru. Atlus juga mengumumkan bahwa game game ini akan tampil di Tokyo Game Show 2018 yang berlangsung pada tanggal 20-23 September dan bisa dimainkan.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan, tetapi tanggal rilisnya masih belum dipastikan.

Sumber: Gematsu (1, 2)