‘Fairy Fencer F: Advent Dark Force’ Tuju Nintendo Switch

September 16, 2018 10:46 am
‘Fairy Fencer F: Advent Dark Force’ Tuju Nintendo Switch

Pada bulan kemarin, Ghostlight Interactive mengatakan bahwa mereka siap menghadirkan berbagai JRPG ke Nintendo Switch. Sekarang game pertamanya diumumkan yaitu “Fairy Fencer F: Advent Dark Force.” Untuk wilayah Amerika, rilisnya akan ditangani oleh Idea Factory International, sedangkan Ghostlight Interactive akan menangani rilis untuk wilayah Eropa dan Australia.

Game ini sebenarnya adalah update dari Fairy Fencer F yang dulu rilis untuk PlayStation 3, tetapi peningkatan yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung. Skenario meningkat 192 persen, waktu bermain meningkat 218 persen, dan area 3D yang bisa dijelajahi meningkat 179 persen. Sekarang ceritanya dibagi menjadi 3 cabang yaitu rute Goddess, rute Vile God, dan rute Evil God. Peningkatan lainnya adalah jumlah anggota party yang ikut bertarung meningkat dari 3 anggota menjadi 6 anggota. Tingkat kesulitan juga sudah direvisi dan dibagi menjadi 3 tingkat kesulitan.

Fairy Fencer F: Advent Dark Force versi Nintendo Switch akan rilis pada musim gugur. Versi baru ini akan sudah dilengkapi dengan ke-25 DLC yang sudah rilis untuk versi PS4.

Sumber: Gematsu