Berbagai Game Final Fantasy Siap Hadir di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, & PC

Dalam Nintendo Direct September 2018, Square Enix mengumumkan berbagai game Final Fantasy yang akan hadir di Nintendo Switch. Namun ternyata game-game ini juga akan hadir di platform lainnya.

World of Final Fantasy Maxima

game ini adalah versi upgrade dari World of Final Fantasy yang menghadirkan berbagai konten baru. Salah satu fitur barunya adalah Lann dan Reynn kini bisa berubah menjadi karakter-karakter legendaris dari seri Final Fantasy. Terdapat juga Champion dan Mirage baru yang bisa kalian temui. Selain itu, ada mini-game baru yang berupa memancing bersama Noctis dari Final Fantasy XV.

World of Final Fantasy Maxima akan rilis pada tanggal 6 November untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Kalau kalian sudah punya World of Final Fantasy di PS4 atau PC, kalian bisa membeli konten barunya melalui DLC World of Final Fantasy Maxima Upgrade.

Sumber: Gematsu

Chocobo’s Mystery Dungeon: Every Buddy!

Square Enix telah mengumumkan Chocobo’s Mystery Dungeon: Every Buddy! yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada musim dingin ini.

Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan menjelajahi dungeon sebagai Chocobo. Dalam sekuel terbaru ini, kalian bisa membuat monster-monster menjadi teman kalian. Game ini juga mendukung permainan co-op 2 orang.

Sumber: Gematsu

Final Fantasy VII, IX, X | X-2 HD Remaster, dan XII: The Zodiac Age

Sejak Final Fantasy VII, seri Final Fantasy bisa dibilang sinomin dengan konsol-konsol PlayStation. Kini, Square Enix mengumumkan bahwa berbagai game klasik Final Fantasy akan hadir di Nintendo Switch dan Xbox One. Game-game yang dimaksud adalah:

  • Final Fantasy VII
  • Final Fantasy IX
  • Final Fantsy X | X-2 HD Remaster
  • Final Fantasy XII: The Zodiac Age

Ke-4 game ini akan rilis pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu