‘Capcom Beat ‘Em Up Bundle’ Diumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch, & PC

September 17, 2018 12:00
‘Capcom Beat ‘Em Up Bundle’ Diumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch, & PC

Capcom telah mengumumkan “Capcom Beat ‘Em Up Bundle” yang akan rilis untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sesuai dengan judulnya, paket ini mengumpulkan berbagai game beat ’em up keluaran Capcom.

Kalau kalian mengikuti serial Tokyo Encounter yang berupa seiyuu Tomokazu Sugita dan Yuichi Nakamura bermain berbagai macam game, game-game yang dibundel dalam paket ini tidak asing lagi. Ada 7 game yang dihadirkan, dan 2 di antaranya baru pertama kali hadir untuk konsol:

  • Final Fight (1989)
  • Captain Commando (1991)
  • The King of Dragons (1991)
  • Knights of the Round (1991)
  • Warriors of Fate (1992)
  • Armored Warriors (1994) (Pertama kali hadir di konsol)
  • Battle Circuit (1997) (Pertama kali hadir di konsol)

Kalian akan bisa bermain seluruh game-nya bersama teman baik secara local atau lewat internet. Kalian juga bisa mengatur jumlah nyawa, continue, dan juga tingkat kesulitan. Terdapat juga gallery untuk melihat proses pengerjaan game ini.

Versi Inggris dari game ini hanya hadir dalam bentuk digital saja, tetapi versi Jepang yang berjudul Capcom Belt Action Collection menawarkan versi fisik untuk PS4 dan Switch yang rilis pada tanggal 6 Desember. Versi fisik ditawarkan dengan harga 3.300 Yen, tetapi terdapat juga Collector’s Box seharga 5.800 Yen dan berisikan game-nya, tapestry set berukuran B2 yang membuat ulang poster arcade, dan juga paket kartu pos yang menyerupai versi arcade.

Capcom Beat ‘Em Up Bundle versi digital akan rilis pada tanggal 18 September versi Inggris dan 20 September untuk versi Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.