Ungkap Screenshot Perdana, ‘Umihara Kawase Fresh!’ Hadirkan Teks Inggris

September 18, 2018 10:39 am
Ungkap Screenshot Perdana, ‘Umihara Kawase Fresh!’ Hadirkan Teks Inggris

Success Corporation telah merilis screenshot perdana dari “Umihara Kawase Fresh!” lewat Twitter. Selain itu, mereka juga mengungkapkan banyak detil mengenai game-nya, termasuk dukungan permainan dengan teks Inggris.

Berikut adalah detil-detil yang diungkapkan di Twitter:

  • 5 September: Umihara Kawase Fresh! dikerjakan oleh Studio Saizensen dengan desain karakter oleh Toshinobu Kondou, sama dengan game-game sebelumnya. Game-nya juga menggunakan rubber engine yang sama, jadi control feel-nya masih sama.
  • 7 September: Untuk merubah gaya bermain, Umihara Kawase Fresh! tidak lagi menggunakan sistem stage dari game-game sebelumnya dan diganti dengan sistem berbasis quest dalam peta terhubung ala Metroidvania. Kalian yang ingin mencetak rekor waktu bisa menggunakan teknik untuk mencari jalan pintas. Sedangkan pemain yang tidak ahli bisa menyelesaikan quest-nya melalui jalan yang lebih jauh.
  • 8 September: Success Corporation akan mempertimbangkan untuk menghadirkan Umihara Kawase Fresh! ke platform lain setelah rilis di Nintendo Switch. Karena game-nya tidak dikerjakan sebagai game multiplaform, proses pengerjaan port baru akan dilakukan setelah versi Switch rilis. Kalau diasumsi akan rilis di platform lain atau Steam, kemungkinan baru akan rilis setengah tahun setelah versi Switch rilis. Saat ini belum ada yang ditentukan.
  • 8 September: Game-nya menggunakan sistem berbasis quest di peta yang besar. Namun jika kalian memilih quest tanpa batas waktu, kalian bisa pergi ke area apa saja di petanya tanpa perlu menyelesaikan quest. Semakin tinggi atau semakin dalam kalian pergi, suasana dunianya akan semakin berubah. Kalian juga bisa mengubah tingkat kesulitan.
  • 9 September: Sama seperti game-game sebelumnya, Umihara Kawase Fresh! akan menghadirkan berbagai karakter yang bisa kalian mainkan, dan akan ada karakter baru. Bahkan sebenarnya, karakter itu hanyalah satu-satunya hal yang Success Corporation minta kepada tim development. Identitasnya masih rahasia, dan tidak akan diumumkan dalam Tokyo Game Show 2018.
  • 10 September: Akan ada cerita dalam Umihara Kawase Fresh! yang berbasis quest. Akan ada event scene juga.
  • 15 September: Akan ada dukungan bahasa Inggris dan Mandarin, serta game-nya akan rilis di seluruh dunia. Akan ada bahasa lain yang didukung, tetapi masih belum ditentukan. Game-nya akan rilis secara digital di seluruh dunia, sedangkan untuk versi fisik saat ini hanya untuk wilayah Jepang saja.

Umihara Kawase Fresh! akan rilis pada tahun 2019 untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu (1, 2)