Film Kedua ‘Eureka Seven Hi-Evolution’ Akan Tayang di Indonesia

September 19, 2018 2:26 pm
Film Kedua ‘Eureka Seven Hi-Evolution’ Akan Tayang di Indonesia

Film pertama “Eureka Seven Hi-Evolution” memang sayangnya tidak tayang di Indonesia, namun ODEX memastikan kalau film kedua ini akan hadir di bioskop lokal sesegeranya.

Sama dengan film lain yang akhir-akhir ini diumumkan ODEX, tanggal penayangan perdananya saat ini masih belum diungkapkan. Di Jepang sendiri film baru akan tayang pada 10 November.

Setting film ini berpusat di Tokyo. Anemone, seorang gadis yang kehilangan ayahnya dalam pertempuran di Tokyo tujuh tahun sebelum cerita film itu, hanya ditemani mainan bernama Gulliver dan AI pembantu bernama Dominikids. Sekarang dia adalah kunci dari strategi unit eksperimental “Acid” untuk memerangi Eureka Seven, yang telah membunuh 2,6 miliar manusia. Umat manusia mempercayakan harapan terakhir mereka kepada Anemone yang terjun ke dalam Eureka Seven.

Stafnya sebagian besar tetap sama dengan film pertama, tetapi menambahkan Takuhito Kusanagi dan Fumihiro Katagai sebagai desainer. Shigeru Fujita dan Ayumi Kurashima tetap bekerja sebagai sutradara animasi karakter, tetapi sekarang juga bertanggung jawab sebagai desainer sub-karakter. Kenta Yokoya sekarang bekerja sebagai sutradara animasi mekanik dan desain, sementara sutradara animasi mekanis sebelumnya, Shingo Abe; sekarang merupakan salah satu animator utama, bersama Hideki Kakita, Shuichi Kaneko, Ken Ootsuka, dan Nobuaki Nagano.

Sumber: ODEX Indonesia