‘Varnir of the Dragon Star’ Detilkan Medicine Synthesis & Quest

September 19, 2018 9:28 am
‘Varnir of the Dragon Star’ Detilkan Medicine Synthesis & Quest

Compile Heart telah merilis informasi terbaru dari “Varnir of the Dragon Star: Ecydsis of the Dragon.” Informasi yang dirilis kali ini mendetilkan sistem medicine synthesis dan juga quest.

Witch Workshop

Dalam Witch Workshop, kalian bisa menggunakan bagian naga yang kalian dapatkan pertarungan (seperti kuku, kulit, tulang, dan organ) ke dalam panci untuk membuat obat unik yang dapat memanggil naga unik. Ketika kalian mengalahkan naga-naga ini, kalian bisa mendapatkan equipment langka yang tidak bisa didapatkan dengan cara biasa.

Untuk membuat obat, kalian memerlukan katalis. Berdasarkan katalis yang kalian gunakan, tipe dan kelangkaan equipment yang dijatuhkan naga akan berubah, dan kecelakaan akan bisa terjadi pada saat membuat obat.

Obat yang kalian buat bisa diminum kapan saja selama kalian di dalam workshop. Ketika kalian memlih karakter yang akan meminum obat, karakter tersebut bisa menggunakan sihir untuk memanggil naganya.

Kalau obat yang kalian minum adalah obat yang akan menjatuhkan senjata, karakter yang meminum obatnya akan bisa menggunakan senjata yang dijatuhkan ketika mengalahkan naga. Karena obatnya tidak akan hilang kalau kalian kalah, kalian bisa mencoba mengalahkan naga berkali-kali.

Quest Shrine

Dalam Quest Shrine, kalian bisa menerima berbagai quest dari karakter yang bernama Zubaaha.

Kalau kalian berhasil menyelesaikan quest-nya, kalian akan mendapatkan berbagai hadiah. Salah satu di antaranya adalah item penting bernama Formation Book yang berguna untuk mengubah formasi kalian pada saat bertarung.

Varnir of the Dragon Star: Ecdysis of the Dragon akan rilis di Jepang pada tanggal 11 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu