‘Warriors Orochi 4’ Detilkan Deification & Sacred Treasures

September 19, 2018 4:06 pm
‘Warriors Orochi 4’ Detilkan Deification & Sacred Treasures

Koei Tecmo telah merilis detail mengenai Deification dan Sacred Treasure dari “Warriors Orochi 4.” Selain itu, mereka juga merilis trailer untuk Deification dan gameplay yang memamerkan multiplayer.

Deification

Para pahlawan dari Dynasty Warriors dan Samurai Warriors kembali bertemu dan harus berhadapan dengan pemimpin dewa yaitu Zeus. Dia ingin membuat dunia paralel untuk dia sendiri dan mengganggu dunia manusia. Para pahlawan harus menemukan Ouroboros Bracelet agar bisa pulang. Ternyata gelang ini memiliki kekuatan besar dan mereka memanfaatkannya. Dengan mengenakan gelang ini, mereka bisa melakukan Deification dan mendapatkan kekuatan dewa. Dalam wujud ini, mereka juga bisa mengeluarkan sihir tanpa batas.

Sacred Treasure

Selain itu, seluruh 170 karakter di Warriors Orochi 4 yang bisa dimainkan dapat menggunakan Sacred Treasure, yang membuat mereka mengeluarkan sihir pada saat bertarung.

Warriors Orochi 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 27 September untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 16 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu