Developer Moss yang Terkenal Kerjakan Raiden & Caladrius Dirikan Studio Baru Bernama Kaminari Games

September 20, 2018 13:53
Developer Moss yang Terkenal Kerjakan Raiden & Caladrius Dirikan Studio Baru Bernama Kaminari Games

Publisher dan developer Moss yang terkenal mengerjakan Raiden dan Caladrius mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan studio baru bernama Kaminari Games. Studio ini berada di Tokyo.

Moss sudah berada dalam industri game lebih dari 25 tahun, yang mengerjakan dan merilis game konsol, game arcade, game mobile, dan lainnya. Untuk bisa menggunakan teknologi baru dengan efektif seperti game engine terbaru dan juga virtual reality, mengembangkan konten yang penuh tantangan yang tidak dibatasi oleh perusahaan tradisional, dan mewujudkan kemampuan development yang lebih kuat dalam grup yang lingkungan video game yang terus berubah, Moss mendirikan Kaminari Games.

Selain berisikan staff Moss yang sudah menangani berbagai game engine termasuk Unreal Engine 4 dan Unity, serta memproduksi berbagai virtual reality, Kaminari Games juga akan berisikan developer dengan kemampuan teknologi yang tinggi. Dengan membangun teknologi yang sesuai dan membuat lingkungan development yang efisien, Kaminari Games memiliki target untuk mewujudkan produksi game dengan kualitas yang lebih tinggi.

Selain akan memproduksi game mereka sendiri, Kaminari Games juga akan mengerjakan software untuk perusahaan lain. Ini termasuk pengerjaan game konsol (PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC), game arcade, dan lainnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.