‘Earth Defense Force: Iron Rain’ Pamerkan Trailer Ke-2

September 20, 2018 1:59 pm
‘Earth Defense Force: Iron Rain’ Pamerkan Trailer Ke-2

D3 Publisher telah merilis trailer ke-2 “Earth Defense Force: Iron Rain” yang menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, mereka juga memperkenalkan class karakter terbaru.

Heavy Striker

PA-Gear terbaru yang ditujukan untuk menghadapi Ravager yang sangat besar. Exoskeleton-nya menggunakan 2 Energy Core, jadi penggunanya bisa membawa 2 senjata sekaligus. Armor ini juga dilengkapi dengan perisai elektromagnet yang memberi pertahanan yang kuat. Kemampuan pertarungannya sangat tinggi hingga bisa menghadapi musuh apa pun, tetapi waktu recharge untuk Energy Core membutuhkan waktu lama ketika habis. Class ini ditujukan untuk tentara berpengalaman yang bisa mengguankan senjatanya dengan efektif sambil memperhatikan energi yang tersisa.

E-Shield dapat melindungi penggunannya dari peluru, laser, dan ledakan. Namun perisainya tidak bisa memberi pertahanan terhadap serangan fisik. Heavy Striker juga memiliki actuator yang kuat hingga penggunanya dapat memegang 1 senjata di setiap tangan. Namun karena reload dilakukan dengan 1 tangan, waktu reload-nya lebih lama jika dibandingkan dengan PA-Gear lainnya. Semakin kompleks senjatanya, semakin lama waktu reload-nya.

Earth Defense Force: Iron Rain akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu