‘Eve: Burst Error R’ Siap Rilis di Switch per Oktober

September 20, 2018 12:40
‘Eve: Burst Error R’ Siap Rilis di Switch per Oktober

Lewat Weekly Famitsu, El Dia mengumumkan bahwa mereka siap membawa “Eve: Burst Error R” ke Nintendo Switch. Game ini dijadwalkan akan rilis di Jepang pada bulan Oktober.

Remake dari visual novel klasik ini memiliki dua tokoh utama yaitu Kojiroh dan Marina, masing-masing memiliki kasus yang berbeda yang harus dipecahkan. Salah satu keunikan dari game ini adalah kalian bisa mengganti karakter yang dikendalikan secara bebas untuk memecahkan misterinya. “Multi-sight Adventure” ini memungkinkan kalian melihat apa yang terjadi di balik layar dari sudut pandang karakter lain.

Marina adalah agen badan intelejen nasional dengan tingkat kesuksesan 99 persen. Tugas Marina sekarang adalah melindungi anak perempuan dari duta besar Jepang di luar negeri. Sedangkan Kojiroh adalah detektif swasta yang sial tetapi akhirnya mendapatkan kasus yang besar berupa pencarian sebuah karya seni misterius dengan bayaran yang besar.

Remake-nya menghadirkan peningkatan grafis, skip teks, dan lainnya. Remake ini sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita dan PC pada tahun 2016. Versi Nintendo Switch hanya akan rilis dalam bentuk digital saja dengan harga 2.760 Yen.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.