‘Jump Force’ Tambahkan Karakter dari Hunter x Hunter & Yu Yu Hakusho

September 20, 2018 4:44 pm
‘Jump Force’ Tambahkan Karakter dari Hunter x Hunter & Yu Yu Hakusho

Bandai Namco telah mengumumkan karakter terbaru yang akan ikut bertarung di “Jump Force” dalam Tokyo Game Show 2018. Karakter-karakter yang diumumkan kali ini berasal Hunter x Hunter dan Yu Yu Hakusho.

Karakter dari Hunter x Hunter adalah Killua dan Kurapika, sedangkan karakter dari Yu Yu Hakusho adalah Yusuke Urameshi dan Younger Togoro. Bandai Namco juga merilis screenshot untuk Yugi yang bertarung menggunakan Spell dan Monster Card untuk memanggil monster seperti Dark Magician, Dark Magician Girl, dan Slifer the Sky Dragon. Ada stage baru yang juga diperkenalkan yaitu Jepang.

Selain itu, terdapat juga beberapa informasi baru. Bandai Namco mengatakan bahwa dalam game ini, kalian bisa membuat karakter sendiri dan berkumpul dengan pemain lain di online lobby. Tidak hanya itu, dikatakan juga karakter kalian bisa bertarung bersama karakter-karakter Jump lainnya.

Presentasinya ditutup dengan memperkenalkan 4 karakter orisinal yang merupakan bagian penting dari ceritanya. Ke-4-nya didesain oleh Akira Toriyama.

Director Glover (seiyuu: Kazuhiro Yamaji) – J-Force Director

Navigator (seiyuu: Rie Kugimiya) – Navigator

Galena (seiyuu: Atsuko Tanaka) – Villain

Kane (seiyuu: Hiroki Yasumoto) – Villain

Jump Force akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Akan ada closed beta test di Jepang untuk PlayStation 4 pada tanggal 12-14 Oktober.

Sumber: Gematsu (1, 2)