Kogado Studio Umumkan ‘Yumeutsutsu Re:Master’ untuk PS4, Switch, PS Vita, & PC

September 22, 2018 13:20
Kogado Studio Umumkan ‘Yumeutsutsu Re:Master’ untuk PS4, Switch, PS Vita, & PC

Kogado Studio telah mengumumkan visual novel baru berjudul “Yumeutsutsu Re:Master” yang dikerjakan oleh Shimarisu-san Team.

Game ini masih bertemakan yuri, sama seperti dengan game Shimarisu-san Team sebelumnya yaitu Nurse Love Addiction yang menceritakan tentang perawat dan murid perawat yang bekerja di bidang medis. Namun Yumeutsutsu Re:Master menceritakan orang-orang yang bekerja di studio game.

Setting-nya adalah Eureka Software, studio kecil yang berada di Kouenji, kota yang dekat dengan pusat Tokyo tetapi masih memiliki hati traditional working class. Tokoh utamanya adalah Ai, gadis desa yang pergi mengunjungi adik perempuannya Kokoro yang harus bekerja jauh dari rumahnya karena kondisi orang tuanya dan kini bekerja di studio game.

Ai diterima di studio game yang tidak terkenal ini yang ternyata dipenuhi dengan orang-orang berkarateristik unik. Karena itu, dia kewalahan, tetapi menghabisi harinya dengan penuh semangat. Satu-satunya masalah yang dia hadapi adalah Kokoro berlaku dingin padanya. Ai, yang datang ke Tokyo datang demi adiknya, telah kehilangan dukungan Kokoro. Dan kemudian ada game legendaris “Nie Witch,” yang diwarisi dalam studionya oleh senior-seniornya.

Staff yang mengerjakan game ini adalah:

  • Character Design/Main Image: Fuzichoco
  • In-Game Images: Fue (Katahane), Akira Hayase (Nurse Love Addiction)
  • Sub-Character Design: Miyabi Fujieda (Twinkle Saber Nova, Ameiro Koucha Kankandan)
  • Main Scenario Writer: Hio Kouzaka (Nurse Love Addiction, 384, 403km Anata no Tsuki ni Sarattara)
  • Sub Scenario Writer: Hatsumi Simizu (seri Flowers), Naoyuki Takeuchi (seri Tristia of the Deep-Blue Sea), dan Maoto Nishikawa (Symphonic Rain, Exile Election)

Perlu diperhatikan bahwa situs resminya menghadirkan opsi bahasa Inggris dan Mandarin. Miyazar dari Kogado Studio mengkonfirmasika kepada Gematsu, “Walau versi bahasa Inggris masih belum ditentukan, melihat bagaimana kondisi saat ini, bisa dikatakan akan terjadi. (Untuk apakah bisa merilis secara bersamaan, itu mungkin sulit…).”

Yumeutsutsu Re:Master akan rilis di Jepang pada Februari 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation Vita, dan PC. Versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch hanya akan rilis dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.