Tambahkan Aoi Yuuki untuk DLC Ideal Voice, ‘Catherine: Full Body’ Hadirkan Opsi Dual Voiceover

September 22, 2018 10:18 am
Tambahkan Aoi Yuuki untuk DLC Ideal Voice, ‘Catherine: Full Body’ Hadirkan Opsi Dual Voiceover

Dalam Tokyo Game Show 2018, Atlus telah mengumumkan seiyuu terbaru yang akan menjadi bagian menjadi bagian dari DLC Ideal Voice Set untuk “Catherine: Full Body.”

Seiyuu yang diumumkan kali ini adalah Aoi Yuuki. Paket DLC ini dapat merubah suara Catherine. Akan ada 11 opsi suara karakter dengan seiyuu-seiyuu ternama. Aoi Yuuki sebelumnya pernah mengisi suara Futaba Sakura di Persona 5.

Selain itu, Atlus juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis video gameplay dari Catherine: Full Body yang dimainkan oleh Tokido, pro gamer yang terkenal bermain berbagai game fighting. Kalau kalian tidak tahu, Catherine sempat masuk ke dalam EVO sebagai Side Tournament selama 7 kali berturut-turut.

Dalam berita terkait, Atlus juga mengadakan live stream di EGX 2018, event game yang berlangsung di Inggris. Dalam livestream tersebut, Atlus mengumumkan bahwa Catherine: Full Body versi Inggris akan mengahdirkan opsi suara dalam bahasa Inggris dan Jepang. Informasi ini cukup penting karena Catherine orisinal versi Inggris hanya menghadirkan suara dalam bahasa Inggris saja.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tahun 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Di EGX 2018, Atlus juga mengkonfirmasikan bahwa versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu, Persona Central