‘Planetarian: The Reverie of a Little Planet’ Tuju Switch per 2019

September 23, 2018 3:39 pm
‘Planetarian: The Reverie of a Little Planet’ Tuju Switch per 2019

Prototype mengumumkan bahwa kinetic novel “Planetarian: The Reverie of a Little Planet” di Nintendo Switch. Game-nya akan rilis untuk wilayah Amerika, Eropa, dan Jepang.

Planetarian: The Reverie of a Little Planet mengambil setting 30 tahun setelah kegagalan Space Colonization Program. Umat manusia hampir punah dan Rain yang mematikan dan abadi terus terjadi. Orang-orang yang terkenal sebagai Junker selalu mengambil barang dan artifak reruntuhan dari peradaban. Suatu hari seorang Junker pergi sendirian ke reruntuhan paling berbaya: “Sarcophagus City.”

Di tengah kota ini, dia menemukan planetarium sebelum perang terjadi. Ketika di masuk, dia disambut oleh Hoshino Yumemi, sebuah companion robot. Tanpa ragu, Hoshino mengira dia adalah konsumen pertama setelah 30 tahun berlalu. Hoshino mencoba untuk menunjukkan bintang-bintang, tetapi proyektor planetariumnya rusak. Kebingungan, sang Junker pun setuju untuk mencoba memperbaiki proyektornya.

Planetarian: The Reverie of a Little Planet akan rilis pada musim semi 2019. Game-nya akan rilis secara digital yang menghadirkan gambar HD serta dukungan teks Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Sumber: Gematsu