‘Tales of Crestoria’ Ungkap Cerita & Karakter Baru di TGS 2018

September 23, 2018 11:32 am
‘Tales of Crestoria’ Ungkap Cerita & Karakter Baru di TGS 2018

Bandai Namco telah merilis informasi baru dari “Tales of Crestoria” dalam Tokyo Game Show 2018. Informasi yang dirilis kali ini mendetilkan cerita dan karakter baru.

Cerita

Dunia yang orang-orangnya harus mengenakan Vision Orb untuk menghakimi orang-orang yang melakukan kejahatan dengan cara berdoa. Kanata, satu-satunya anak dari monk yang memimpin desa, diam-diam menyukai Misera, gadis yatim piatu yang tinggal di monastery.

Suatu malam, Kanata melakukan kejahatan berat demi menyelamatkan Misera yang terlibat tragedi. Misera juga melakukan kejahatan demi melindungi Kanata. Karena ini, Kanata dan Misera mendapatkan sanksi karena doa orang-orang melalui Vision Orb, menjadi “kriminal” dan melarikan diri dari Enforcer.

Pada saat kabur, mereka bertemu dengan “criminal demon,” makhluk yang dibenci dan ditakuti oleh dunia. Namanya adalah Vicious.

“Saya beri pilihan. Apakah kamu akan tertelan dosa, atau apakah kamu akan memakannya?”

Karakter

Misera (seiyuu: Yui Ishikawa, didesain oleh Mutsumi Inomata)

Heroine. Dia adalah yatim piatu yang tumbuh di monastery yang dipimpin oleh ayah Kanata. Dia memiliki kepribadian yang kuat yaitu tidak pernah kehilangan ambisinya, dan rela untuk melakukan apa saja untuk menyelamatkan Kanata. Walau mereka ditolong oleh Vicious dan dia ikut perjalanan mereka, dia membenci criminal demon yang akan membawa Kanata menuju jalan yang jahat.

Vicious (seiyuu: Yuuma Uchida, didesain oleh Miyuki Kobayashi)

Criminal demon, makhluk yang dibenci dan ditakuti oleh dunia. Dengan motto “hidup sesuka hati,” dia memiliki kepribadian yang bebas. Di tengah perjalanannya mencari suatu tempat, dia menyelamatkan Kanata dan Misera yang kini menjadi kriminal. Dia memiliki kekuatan spesial yang dapat menolong mereka.

Aegis Alver (seiyuu: Tatsuhisa Suzuki, didesain oleh Miyuki Koabyashi)

Ksatria yang sempurna dan tampan dia adalah pemimpin dari Midasmegur Kingdom Knights. Dia memiliki kepribadian yang disiplin dan menghormati keadlian, karena itu dia sedikit keras kepala. Dia sangat mempercayai Vision Orb, dan sering menghalangi jalan Kanata dan lainnya.

Yuna Azetta (seiyuu: Ayane Sakura, didesain oleh Daigo Okamura)

Wartawan berbakat dan juga tipe onee-san. Dia memiliki kepribadian yang ceria, tetapi kadang berbohong karena situasinya. Dia berbicara dengan logat yang unik dan terlihat seperti ceroboh, tetapi berani melakukan aksi berbahaya demi mengejar kebenaran, prinsip hidupnya. Dia bekerjasama dengan Vicious sebagai informan rahasia.

Orwin Granberry (seiyuu: Hiroki Yasumoto, didesain oleh Daigo Okamura)

Pria paruh baya yang terlihat lelah tetapi memiliki kepribadian ramah. Dia tidak pernah bermotivasi dan pada dasarnya adalah manusia yang tidak berguna. Dia tidak ada hasrat hidup. Dia memiliki istri bernama Nina dan anak perempuan berumur 10 tahun bernama Aura, tetapi dia hidup dengan menghabiskan uang yang dihasilkan istrinya.

Bandai Namco juga memperlihatkan tampak perdana dari sistem pertarungannya. Namun karena sistemnya masih dikerjakan, mereka hanya memperlihatkan screenshot saja.

Tales of Crestoria akan rilis untuk iOS dan Android, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)