Katsura Hashino Beri Komentar Soal ‘Project Re Fantasy’ di TGS 2018

September 24, 2018 2:33 pm
Katsura Hashino Beri Komentar Soal ‘Project Re Fantasy’ di TGS 2018

Dalam wawancara bersama Katsura Hashino, producer dan director dari “Project Re Fantasy” yang tengah disiapkan oleh Studio Zero milik Atlus, IGN Japan bertanya soal game RPG yang bertemakan fantasi tersebut.

“Game-nya sudah memakan banyak waktu,” ujar Hashino. “Sebelumnya, kalau kami memutuskan Shibuya sebagai setting-nya, maka tempatnya adalah Shibuya, jadi kami tidak perlu memikirkan apa pun kan? Tetapi kali ini adalah dunia fiksi, jadi kami harus membuatnya semuanya dari nol. Jadi kami berpikir seumpama, saat ini—hanya berandai-andai—Tolkien masih hidup dunia fantasi seperti apa yang akan dia buat, melihat dunia kontemporer saat ini?

“Jadi daripada mengutip game fantasi lainnya dan melanjutkan dari situ, kami membuat semuanya dari nol. Cerita dan latar belakang dikerjakan dengan lancar. Kami mendirikan Studio Zero untuk membuat Project Re Fantasy, tetapi Studio Zero juga tengah mengerjakan Catherine: Full Body. Game itu akan rilis pada tanggal 14 Februari tahun depan, jadi setelah itu rilis baru kami akan perlahan-lahan mengungkapkan informasi mengenai Project Re Fantasy.”

Sejauh ini informasi mengenai Project Re Fantasy hanyalah video konsep yang dirilis pada bulan Desember 2017.

Sumber: Gematsu