‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ & ‘ SAO: Hollow Realization’ Tuju Nintendo Switch

September 25, 2018 12:01 pm
‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ & ‘ SAO: Hollow Realization’ Tuju Nintendo Switch

Dalam acara stage perayaan ulang tahun ke-5 dari seri game Sword Art Online di Tokyo Game Show 2018, Bandai Namco mengumumkan informasi terbaru seputar seri game ini. Walau tidak ada game baru yang diumumkan, ada konten baru untuk “Sword Art Online: Fatal Bullet” berupa DLC skala besar ke-4 dan juga port untuk berbagai game Sword Art Online.

DLC skala besar ke-4 berjudul Dissonance of the Nexus (Judul Jepang: Setsugen no Utahime, terjemahan: Songstress of the Snow Field) mengambil setting setelah cerita utamanya dana akn menghadirkan Sachi ke game ini. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition. Sesuai dengan namanya, paket ini berisikan game-nya, ke-3 DLC yang sudah rilis, dan DLC ke-4 yang baru saja diumumkan.

Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan port untuk berbagai game Sword Art Online. Port pertama yang diumumkan adalah Sword Art Online: Lost Song akan hadir di PC lewat Steam, tetapi sayangnya tanggal rilisnya tidak diumumkan. Sedangkan game berikutnya yang diumumkan adalah Sword Art Online: Hollow Realization dan Sword Art Online: Fatal Bullet akan hadir di Nintendo Switch. Sword Art Online: Hollow Realization akan hadir sebagai Deluxe Edition, sedangkan Sword Art Online: Fatal Bullet akan hadir sebagai Complete Edition.

Sayangnya tanggal rilis untuk semua konten baru ini tidak diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)