Ungkap Video Spesial, ‘Nelke & The Legendary Alchemists’ Ungkap Banyak Gameplay

September 25, 2018 9:46 am
Ungkap Video Spesial, ‘Nelke & The Legendary Alchemists’ Ungkap Banyak Gameplay

Dalam acara stage di Tokyo Game Show 2018, Koei Tecmo dan Gust menungkapkan banyak informasi mengenai “Nelke & The Legendary Alchemists: Ateliers of the New World.” Tidak hanya itu, ada banyak video gameplay yang terungkap.

Selain merangkum informasi yang sudah dirilis sejauh ini, mereka juga mengungkapkan informasi bahwa game ini akan mengumpulkan lebih dari 100 karakter yang berasal dari seri Atelier. Tidak hanya itu, karakter-karakter dari game Gust lainnya seperti The Story of King Ares, Welcome House, Kuroi Hitomi no Noa: Cielgris Fantasm, dan Surge Concerto akan juga hadir sebagai karakter tamu melalui DLC.

Tidak hanya itu, mereka juga menayangkan video spesial yang seperti animasi opening. Gust mengatakan bahwa video ini masih belum selesai, karena itu masih ada karakter yang belum terlihat. Video ini diiringi dengan lagu tema “Alchemia:” yang dinyanyikan oleh Mitsuki Kanae.

Video gameplay dari 4Gamer bisa kalian lihat mulai 3:02:29 hingga 3:47:40.

Dalam berita terkait, Koei Tecmo, Gust, dan NHN PlayArt juga akhirnya mengumumkan bahwa game mobileAtelier Online: Alchemists of Braceir” akan rilis untuk iOS dan Android pada tanggal 1 Oktober. Selain itu, mereka juga mengumummkan bahwa Rorona dari Atelier Rorona, Marie dari Atelier Marie, dan Totori dari Atelier Totori akan hadir dalam game ini.

Akan ada juga kolaborasi dengan Nelke & The Legendary Alchemists: Ateliers of the New World. Karakter-karakter dari game tersebut akan hadir di Atelier Online.

Acara Atelier Series Special Stage di Tokyo Game Show 2018 bisa kalian simak di bawah mulai menit 1:35:33 hingga 2:35:15.

Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis pada musim dingin untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)