[Waifu Wednesday] Sakurai Rihoko

September 26, 2018 6:54 pm
[Waifu Wednesday] Sakurai Rihoko

Kali ini giliran kita buat kenalan sama si chubby lucu yang menggemaskan, Sakurai Rihoko.

Oh iya, saya sangat enjoy sekali buat bikin ngamuk para penggemar heroine tertentu yang membacara rubrik ini. Terutama buat para penggemar heroine yang hobinya berenang itu.

Related imageEmpat yang depan udah nih, yang di belakang kapan?
Spoiler : yang paling belakang kayaknya ga bakal saya bahas

Mari kita lanjutkan rantai Amagami SS kali ini kembali bersama teman masa kecil. Kali ini gilirannya si chubby  yang selalu ceria, Sakurai Rihoko.

Rihoko atau yang biasa dipanggil Riho-chan (oleh Miya), ataupun Rihochi (oleh Kanae, sahabatnya Rihoko) adalah heroine yang dapat arc ke-5 dalam serial ini. Dalam arc-nya, dijelaskan bahwa dia adalah gadis yang menemanimu di malam natal, tepat sebelum insiden “php natal” itu menimpamu.

Sebenarnya dia udah suka sama kamu dari awal loh, tapi kamunya aja yang gagal menangkap perasaan dia. Huh, dasar cowok gak peka!

Joget-joget dulu yuk sebelum menikmati arc paling ceria di serial ini.

+ Heroine paling lucu. Titik

Terserah kalian mau #TimNanasaki #TimTsukasa atau tim manapun di Amagami. Tapi satu hal yang bisa saya pastikan, kalau kalian bakal banyak ketawa pas nonton arc-nya Rihoko.

Banyak hal jenaka yang terjadi dalam arc Rihoko. Baik itu kejadian yang memang lucu, ataupun sikap lucu dari si Rihokonya sendiri. Pokoknya mah tidak ada yang menandingi kelucuan dari heroine yang satu ini. Pas doi lagi ngambek aja lucu. Apalagi kalau pas dia lagi disuapin makan kue. Aduh, rasanya ingin meleleh wajah ini layaknya lelehan topping kue yang dimakan Rihocchi.

+ Sweet childhood friend

Rihoko dan Kaoru bagai dua sisi koin yang saling berlawanan. Kalau Kaoru itu teman masa kecil yang usil dan nakal, Rihoko cenderung baik dan murah senyum. Dijami kamu bakal mengalami kenangan masa kecil yang manis kalau main-mainnya sama Rihoko.

Oh iya, karena itu juga dia sudah akrab dengan adikmu. Bakal jadi poin plus banget lah ya karena satu anggota keluargamu sudah dekat sama dia.

+ Setidaknya berusaha diet

Sadar akan proporsi badannya yang cenderung chubby, Rihoko bakal melakukan apapun buat mengurangi berat badannya. Apalagi Rihoko juga seringkali kesulitan dalam pelajaran olahraga. Ditambah doi juga selalu nyangkut dalam celah pagar sekolah kalau lagi telat berangkat. Pasti motivasi dietnya bakal kenceng toh!

Tapi sayangnya balik lagi ke kebiasaan buruk orang-orang yang mau diet…  : “Ah, bisa kumulai besok saja! Ahahaha”

Ya tapi setidaknya dia berusaha diet kan? Meski berusaha diet sih ya, tapi tetap aja Rihoko itu …

Bon appetit!

Rihoko hobi banget makan, titik. Sekalinya istirahat makan siang bisa habis beberapa roti sekaligus. Belum lagi tambahan cupcake buat pencuci mulut. Pokoknya susah deh buat ngerem kebiasaan makan Rihoko. Siap-siap pengeluaran buat makan bakal bocor deh kalau jadi pacarnya.

Bisakah kau dengar suara kerincingan receh yang lari dari dompetmu itu?

– Polos

Saking polosnya, Rihoko jadi gak gitu mikirin atas perkataan orang-orang disekitarnya. Dia sudah jadi langganan ledekan Tachibana bersaudara sejak kecil. Ditambah lagi para senior di klub Teh yang juga memanfaatkannya buat kepentingan klubnya.

Entah gak gitu mikirin, atau emang dia gak paham kali ya? Rasanya kasihan juga…

Bonus: Rihoko is perfect.