‘Castlevania Requiem’ Diumumkan untuk PS4

September 27, 2018 5:13 pm
‘Castlevania Requiem’ Diumumkan untuk PS4

Konami telah mengumumkan “Castlevania Requiem: Symphony of the Night & Rondo of Blood” yang akan hadir eksklusif untuk PlayStation 4.

Sesuai dengan judulnya, ada 2 game dalam paket ini yaitu Castlevania: Symphony of the Night dan Castlevania: Rondo of Blood. Kedua game adalah versi asli yang berjalan menggunakan emulator di PlayStation 4. Ada berbagai fitur tambahan seperti resolution upscale 4K/1080p, berbagai background resolusi tinggi, opsi rendering seperti smoothing, dan dukungan trophy. Game ini juga memanfaatkan fitur DualShock 4 dengan maksimal seperti getaran, analog, dan suara dari speaker ketika mengambil item.

Pengumuman ini sedikit unik karena game-nya hanya akan hadir untuk PlayStation 4 saja. Sebelumnya Konami menuliskan bahwa game ini adalah hasill kerjasama dengan Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios, tetapi kalimat tersebut dihapus dalam PlayStation Blog. Banyak yang mengira game ini akan rilis juga di Nintendo Switch karena Alucard (tokoh utama dari Symphony of the Night) hadir sebagai Assist Trophy dan Richter (tokoh utama dari Rondo of Blood) hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam Super Smash Bros. Ultimate.

Castlevania Requiem: Symphony of the Night & Rondo of Blood akan rilis dalam bentuk digital pada tanggal 26 Oktober dengan harga 19,99 Dolar.

Sumber: Gematsu