‘God Eater 3’ Detilkan Caravan

September 28, 2018 9:52 am
‘God Eater 3’ Detilkan Caravan

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “God Eater 3.” Informasi kali ini mendetilkan Caravan yang merupakan kendaraan penting dalam game ini.

Caravan yang Menjelajahi Ashland

Agar masing-masing port mendapatkan materi dan berbagi informasi seiring Ashland semakin luas, sekumpulan benteng berjalan yang bisa menjelajahi Ashland benama Caravan cepat dibuat. Dalam dunia God Eater 3 yang hampir seluruh infrastruktur hancur karena Ashland, Caravan adalah satu-satunya lifeline umat manusia. Setiap benteng berjalan dikenal sebagai Ash Crawler, dan biasanya mobil yang menjadi kapal induk akan memiliki nama home port-nya.

Ash Crawler dilapisi dengan Anti-Aragami Armored Barrier yang ditelan oleh Ashland. Mobil ini juga memiliki Resonance Radar yang bisa membaca kepadatan Ash di sekitarnya, dan juga mendapatkan informasi posisi Aragami. Namun performanya sangat bergantung dari kemampuan God Eater yang menggunakannya.

Pertemuan dengan Caravan

Dalam game ini, tokoh utamanya adalah Adaptive God Eater yang berasal dari port Pennywort, dan teman masa kecilnya yaitu Hugo menghabiskan hari-harinya dengan mengerjakan misi tanpa ampun dan entah bagaimana bisa bertahan hidup. Suatu hari pada saat mengerjakan misi, terjadi fenomena di Ashland berupa ash storm yang terjadi di area Pennywort, dan port di sana mengalami krisis akan hancur. Sang tokoh utama dan rekan-rekannya panik karena tidak ada cara untuk menyelamatkan teman-temannya yang ada di Pennywort, tetapi kemudian mereka mendapatkan transmisi dari Caravan untuk membunuh Aragami. Menerima quest ini, takdir tokoh utama dan rekan-rekannya mulai berubah.

Ash Crawler “Chrysanthemum”

Ash Crawler yang muncul di hadapan tokoh utama dan rekan-rekannya adalah kapal induk dari Chrysanthemum. Walau mobil ini terkenal membawa kargo ukuran menengah dan bisa bergerak dengan cepat di Ashland, senjatanya sangat minimum agar beratnya ringan, jadi kemampuan bertarungnya bisa dibilang tidak ada.

God Eater 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk versi PlayStation 4 dan awal 2019 untuk versi PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu