‘Judge Eyes’ Pamerkan Trailer Cerita & Gameplay Versi Panjang

September 28, 2018 5:58 pm
‘Judge Eyes’ Pamerkan Trailer Cerita & Gameplay Versi Panjang

Sega telah merilis versi panjang dari trailer cerita dan gameplay untuk “Judge Eyes: Shinigami no Yuigon,” game terbaru dari Ryu Ga Gotoku Studio yang berupa legal suspence action game dengan tokoh utama yang diperankan oleh Takuya Kimura.

Trailer yang ditayangkan sebelumnya berdurasi 5 menit untuk trailer cerita dan 4 menit untuk trailer gameplay. Namun trailer kali ini jauh lebih panjang yaitu 11 menit untuk trailer cerita dan 6 menit untuk trailer gameplay. Ada beberapa banyak detil baru yang terungkap.

Beberapa detil yang terungkap contohnya adalah ada banyak konspirasi dalam game ini, tidak hanya kasus pembunuhan oleh klien lama Yagami (karakter yang diperankan oleh Takuya Kimura), ada konspirasi mengenai obat baru yang dikatakan sangat efektif seperti sihir. Kalian juga bisa melihat berbagai aktivitas baru seperti game-game klasik yang dimainkan dan juga merias kantor detektif kalian.

Judge Eyes akan rilis di Jepang, Asia (teks Mandarin), dan Korea pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4. Versi Inggris sudah diumumkan dan akan rilis pada awal 2019.

Sumber: Gematsu