Arika Bahas ‘Fighting EX Layer’ Versi PC & Cross-Play

October 2, 2018 1:50 pm
Arika Bahas ‘Fighting EX Layer’ Versi PC & Cross-Play

Setelah teaser yang ditayangkan pekan lalu, Arika kini memberi detil soal “Fighting EX Layer” versi PC melalui Facebook.

Berikut adalah pesannya:

Mengenai Versi Steam

Walau penjualan versi Playstation 4 bukanlah yang terbaik, berkat dukungan semua orang kami dapat merilis 2 karakter tambahan secara gratis. Kami benar-benar berterima kasih.

Sesuai dengan janji awal, kami akan mulai mengerjakan versi Steam. Namun, karena kami tidak memiliki Season Pass atau DLC, kami tidak memiliki dana pengerjaan yang cukup. Karena itu, kami menghadapi dilema yang membuat kami tidak bisa mengerjakan versi Steam dan update terbaru secara bersamaan. Selain itu, kami juga tengah mengerjakan versi arcade.

Jadi, setelah mempertimbangkan semuanya, kami memutuskan untuk memprioritaskan versi Steam. Alasan utamanya adalah karena arcade board yang digunakan oleh Taito menggunakan OS yang sama dengan Steam.

Kami memutuskan untuk mengerjakan game ini sebagai versi 1.1.1 (versi PS4 saat ini adalah 1.1.0). Kami tidak ada rencana untuk melakukan perubahan balancing.

Namun, beberapa hari yang lalu Nishitani-san mengatakan bahwa dia ingin melakukan perubahan terhadap Gougi deck, yang jika kami lakukan, maka versi arcade dan Steam akan menjadi versi 1.1.1 dan versi PS4 masih tetap 1.1.0, yang berarti akan ada perbedaan antar platform.

Kami mengerti bahwa hal ini tidak akan membuat pemain PS4 bahagia. Jadi kami akan berusaha keras untuk meng-update versi PS4 ke 1.1.1 juga.

Saat ini, tim development tengah bekerja keras untuk merilis versi yang sama ke-3 platform yang berbeda. Nantinya mungkin akan ada sedikit perbedaan antar versi, tetapi kami harap pengertian kalian.

Selain itu, harap dimengerti kenyataan untuk mengerjakan update atau konten baru akan ditentukan berdasarkan penjualan platform yang akan datang.

Ketika jadwal rilsinya dipastikan, kami akan mengumumkannya dengan resmi.

Kami akan membagikan sedikit Steam Beta Key untuk membantu promosi dan menguji network-nya. Kami akan bertanggung jawb atas aksi ini. Ada kemungkinan juga kalian bisa mencoba game-nya dalam pameran sebelu game-nya rilis untuk publik. Kami harap pengertian kalian.

Mengenai Cross-Play

Kami mohon maaf sebesar-besarnya, tetapi ini tidak mungkin dilakukan dengan aset perusahan kami saat ini. Kami tidak memiliki dana untuk menyiapkan entry server, matching server, dan relay server di seluruh dunia. Hal ini tidak mungkin dilakukan tanpa memiliki game yang sukses di seluruh dunia dan juga memiliki banyak DLC untuk meng-cover dananya. Kami mohon maaf atas ketidakmampuan kami.

Sumber: Gematsu