CIAYO Comics Rewards, Bagi-bagi Hadiah untuk Pembaca Komik!

October 2, 2018 15:42
CIAYO Comics Rewards, Bagi-bagi Hadiah untuk Pembaca Komik!

CIAYO Comics optimis meluncurkan program loyalitas pengguna, CIAYO Comics Rewards untuk semua pengguna aplikasi maupun pembaca melalui website. CIAYO Comics Rewards sudah dapat digunakan seluruh pengguna CIAYO Comics pada tanggal 24 September 2018. Sebagai platform komik digital pertama asal Indonesia, jumlah download yang telah mencapai 900.000 download dengan jumlah pengunjung aktif 50.000 pengunjung per hari sejak pertama berdiri di tahun 2017.

Setiap akun yang berpartisipasi dalam program ini akan mendapatkan poin. Poin didapatkan dengan cara menjawab kuis trivia yang berisi pertanyaan seputar komik yang ada di CIAYO Comics. Setiap pertanyaan yang dijawab dengan benar akan mendapatkan 20 poin dan untuk setiap akun baru akan mendapatkan tambahan 500 poin. Setiap akun mempunyai satu kali kesempatan untuk mengumpulkan poin setiap harinya. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang menarik seperti voucher Go-Pay, Voucher Pulsa, tiket bioskop, dan berbagai merchandise menarik.

Dengan adanya fitur baru ini diharap aktivitas pengguna di dalam aplikasi maupun website akan meningkat. Pengguna bukan hanya membaca dan berinteraksi dengan sesama pembaca maupun author komik, namun juga mendapatkan hadiah menarik. Selain mengapresiasi pengguna lama, CIAYO Comics juga menyasar pengguna baru dengan program ini.

Bukan hanya pengguna, CIAYO Comics Rewards juga membantu para kreator komik dengan meningkatkan loyalitas pembaca komik dan mendatangkan pembaca baru. Para kreator komik juga mendapatkan apresiasi tersendiri dari CIAYO Comics melalui program khusus kreator komik, Authors Rewards.

“Mempertimbangkan jumlah download kita yang hampir menyentuh 1 juta dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun.  Ini saatnya kita mengapresiasi setiap pengguna yang sudah setia membaca komik melalui CIAYO Comics, ini juga bentuk perhatian kita untuk mempromosikan komik yang tentunya akan berdampak positif bagi para author komik juga” ungkap Head of business Development, Khrisnawan Adhie.