Kairosoft Bawa 3 Game Mereka ke Nintendo Switch

October 3, 2018 10:58 am
Kairosoft Bawa 3 Game Mereka ke Nintendo Switch

Kairosoft mengumumkan lewat Twitter bahwa mereka siap membawakan 3 game mereka ke Nintendo Switch. Ke-3 game ini sebelumnya rilis untuk mobile dan terdiri dari “Game Dev Story,” “Hot Springs Story,” dan “Dungeon Village.”

Game Dev Story

Dalam game ini, kalian akan memiliki studio game dan berusaha untuk membuat game yang sukses. Seiring staff kalian semakin berpengalaman, maka semakin banyak variasi game yang kalian buat. Kalau sudah sangat sukses, nantinya kalian akan bisa membuat konsol.

Hot Springs Story

Dalam game ini, kalian akan menjadi manager ryokan dan berusaha untuk membuat tempat istirahat klasik Jepang dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kalian bisa akan mengatur berbagai aspek seperti kamar, restoran, arcade, dan tempat pemandian.

Dungeon Village

Sesuai dengan namanya, tugas kalian adalah membangun desa. Pada awalnya, desa ini hanyalah desa biasa, tetapi kalian harus mengubahnya menjadi pusat untuk para adventurer yang ingin pergi menjelajahi dungeon. Hubungan kalian dengan adventurer adalah simbiosis. Mereka akan membawa loot yang akan mengisi stok toko kalian, dan kalian bisa membangun fasilitas latihan untuk mereka.

Game Dev Story, Hot Springs Story, dan Dungeon Village akan rilis di Jepang pada tanggal 11 Oktober untuk Nintendo Switch. Pengumumnya di Twitter mengkonfirmasikan bahwa game-nya akan mendukung teks Inggris.

Sumber: Gematsu