D3 Publisher Ingin Rilis ‘Dream Club Zero’ Versi Inggris untuk PS4 & PC

October 4, 2018 12:12 pm
D3 Publisher Ingin Rilis ‘Dream Club Zero’ Versi Inggris untuk PS4 & PC

Belum lama ini, D3 Publisher mulai membentangkan sayapnya ke pasar Barat. Kini, mereka mengumumkan bahwa mereka ingin menghadirkan versi Inggris dari “Dream Club Zero,” prekuel dari seri Dream Club, ke PlayStation 4 dan PC.

Hal ini terungkap melalui wawancara dengan DualShockers dalam Tokyo Game Show 2018 yang berlangsung pada bulan September. Executive producer Nobuyuki Okajima mengatakan bahwa perusahannya mungkin akan mempertimbangkan untuk membawa beberapa game lamanya ke Amerika dan Eropa. Okajima mengatakan bahwa dia ingin mempertimbangkan versi Inggris dari Dream Club Zero untuk PlayStation 4 dan PC, tetapi masih belum yakin apakah versi Inggrisnya memungkinkan rilis tanpa masalah.

Okajima juga menungkapkan hal yang sama untuk Happy Manager di PlayStation 4. Walau dia ingin merilis versi Inggrisnya, ada “beberapa masalah dengan game-nya” yang bahkan membuat rilis Jepangnya pun sulit. Namun setelah diberi tahu soal perubahan peraturan rilis untuk game dewasa di Steam yang memungkinkan Happy Manager untuk rilis, Okajima mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk menghadirkannya ke PC.

Dream Club Zero pertama kali rilis di Jepang pada bulan Januari 2011 untuk Xbox 360, kemudian hadir di PS Vita dengan judul Dream Club Zero Portable pada bulan Desember 2011, dan PS3 dengan judul Dream Club Zero: Special Edipyon! pada bulan Januari 2013. Happy Manager rilis di Jepang pada bulan Januari 2018 untuk PlayStation 4.

Ekspansi D3 Publisher ke pasar Barat baru dimulai pada tahun ini. Mereka siap merilis Earth Defense Force 5 versi Inggris pada tanggal 11 Desember, kemudian Earth Defense Force: Iron Rain pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu